Rumah Titi Kamal Siap Sambut Baby Juna

By nova.id, Selasa, 19 November 2013 | 06:10 WIB
Rumah Titi Kamal Siap Sambut Baby Juna (nova.id)

Rumah Titi Kamal Siap Sambut Baby Juna (nova.id)

"Dok. Pribadi "

Christian Sugiono dan Titi Kamal memutuskan tak menggunakan jasa pengasuh bayi untuk empat bulan kedepan. Titi dan Tian mengaku penasaran mengurus bayi pertama mereka, Arjuna Zayan Sugiono.

"Kalau saya, pingin rawat sendiri. Suatu saat pasti butuh baby sitter. Tiga atau empat bulan hajar (asuh) sendiri, biar belajar sehingga tau bagaimana ngatasin bayi," kata Tian saat dijumpai di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Minggu (17/11).Jam tidur Tian dan Titi pasti terganggu dengan kehadiran sang buah hati. Sambil tertawa, Tian mengaku sudah bersiap-siap untuk terjaga di tengah malam dan harus bangun di pagi hari untuk bekerja. "Siap. Orang-orang tadi yang datang ngucapin selamat begadang. Sekarang saya siap begadang. Tadi pagi saja tidur jam dua pagi dan bangun jam tujuh," kata Tian terkekeh.Meski resiko bangun tengah malam sudah di depan mata, Tian mengaku tak sabar segera memboyong putranya, Baby Juna keluar dari rumah sakit. Segala perlengkapan untuk menyambut Juna sudah berjejer rapih di rumah.

"Di rumah sudah siap seperti baby box, stroller, mainan dan pakaian. Saya juga sering temenin Titi ke toko bayi, walaupun enggak tahan lama," katanya sambil tertawa.Okki/Tabloidnova.com