Titi Kamal Rencanakan ASI Eksklusif

By nova.id, Selasa, 19 November 2013 | 06:08 WIB
Titi Kamal Rencanakan ASI Eksklusif (nova.id)

Titi Kamal Rencanakan ASI Eksklusif (nova.id)

"Dok. Pribadi "

Titi Kamal sudah membekali diri untuk memberikan yang terbaik bagi putra pertamanya, Arjuna Zayan Sugiono. Jauh sebelum melahirkan, Titi dan suaminya, Christian Sugiono, sudah banyak mencari tahu mengenai manfaat ASI eksklusif.

"Sebelum jelang proses kelahiran, saya dan Titi sudah banyak cari informasi dari dokter, sharing tentang ASI dan IMD (Inisiasi Menyusui Dini)," kata Tian saat dijumpai di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Minggu (17/11).Sebagai suami, Tian mengaku sangat mendukung Titi untuk memberikan ASI eksklusif kepada putra pertama mereka. Setidaknya, menurut Tian, hingga sang bayi berusia enam bulan kedepan.

"Saya pinginnya juga gitu, Titi kasih ASI eksklusif. Kalau bisa sampai enam bulan," kata pria berdarah Jerman, Jawa, dan Pontianak itu.

Tak cuma Titi yang berjuang dan belajar memberikan ASI kepada baby Juna, Tian juga mengaku belajar membantu Titi mengasuh buah hatinya.

"Sudah digendong. Belajar ketika baby baru keluar selesai operasi langsung dikasih ke saya sama perawatnya. Didoain segala macam, tapi ringkih banget masih merah. Jujur saya belum bisa banget tapi saya coba terus," katanya.Okki/Tabloidnova.com