Titi Kamal Melahirkan

By nova.id, Selasa, 19 November 2013 | 05:43 WIB
Titi Kamal Melahirkan (nova.id)

Titi Kamal Melahirkan (nova.id)

"Dok Pribadi "

Kurniati Kamalia alias Titi Kamal, baru saja melahirkan putra pertamanya bernama Arjuna Zayan Sugiono. Bayi yang akrab disapa baby Juna itu lahir pada Sabtu, 16 November 2013 lalu di pagi hari.

"Alhamdulillah sudah lahir putra pertama kami hari Sabtu kemarin, jam 09.09 Wib. Baby Juna lahir dengan selamat," kata suami Titi, Christian Sugiono, saat dijumpai di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Minggu (17/11).Bayi tampan berbobot 3,5 Kg dengan panjang 50 Cm itu awalnya ingin dilahirkan Titi melalui persalinan normal. Sayangnya, akibat hal yang tak memungkinkan, akhirnya Titi terpaksa melahirkan melalui operasi cesar.

"Niatnya Titi mau lahiran normal tapi pas dicek ke dokter katanya air ketuban sudah keruh. Saat dicek hari Jumat dan dokter sarankan operasi cesar," kata pria yang menikahi Titi empat tahun silam itu.Akibat persalinan cesar, sampai pada saat Tian ditemui, Titi masih dalam kondisi lemah dan butuh pemulihan. "

Titi masih masa pemulihan, dan recovery, dia belum bisa jalan. Tapi dia sudah bisa terima tamu dan sudah ngobrol, tapi dia belum bisa beranjak dari tempat tidur. Rencananya Titi pulang hari Selasa besok," kata Tian.Okki/Tabloidnova.com