Shireen & Teuku Wisnu Gagal Naik Kapal Pesiar

By nova.id, Selasa, 19 November 2013 | 03:24 WIB
Shireen Teuku Wisnu Gagal Naik Kapal Pesiar (nova.id)

Shireen Teuku Wisnu Gagal Naik Kapal Pesiar (nova.id)

"Foto: Okki "

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu akan langsung berbulan madu setelah mereka melangsungkan pernikahan. Selama satu minggu, Shireen dan Wisnu akan bertolak ke Norwegia.

"Seminggu liburnya habis ini," kata Wisnu.

"Niatnya ke Norwegia. Kalau aku pingin ke Norwegia. Awalnya pingin naik Cruise (kapal pesiar), tapi ada kendala," kata Shireen saat dijumpai di Hotel Shangri-La, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (17/11).Keputusan untuk bertolak ke Norwegia, awalnya merupakan usulan dari Wisnu. Akhirnya, Shireen mengamini keinginan sang suami untuk merasakan hawa dingin Norwegia.

"Karena pengin yang belum pernah. Biasanya orang honeymoon kan ke pantai, atau pulau, Paris. Kita cari yang beda, pingin ke nagara-negara Skandinavia, ya sudah satu negara saja," kata Shireen. "Saya yang minta (ke Norwegia). Sebenarnya ada Finland, Swedia, tapi pas dihitung enggak cukup harinya, akhirnya satu negara saja," kata Wisnu.Sesampainya di Norwegia nanti, Shireen ingin sekali melihat aurora yakni fenomena alam yang merupakan pancaran cahaya yang menyala. "Pingin lihat aurora. Disana juga lagi winter. Semoga bisa lihat aurora, kalau enggak dapat, nyesek ya, sudah jauh-jauh," kata Shireen.

Setelah berbulan madu nanti, Wisnu dan Shireen akan langsung bekerja. "Setelah itu sinetron lagi, Shireen juga ada projek baru lagi," katanya.Okki/Tabloidnova.com