Shireen Sungkar Minta Maaf Pada Orangtuanya

By nova.id, Minggu, 17 November 2013 | 07:18 WIB
Shireen Sungkar Minta Maaf Pada Orangtuanya (nova.id)

Shireen Sungkar Minta Maaf Pada Orangtuanya (nova.id)

"Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu nikah (Foto: Okki) "

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar mengikat janji sehidup semati sebagai sepasang suami dan istri. Sebelum sah menjadi istri Wisnu, di ruang terpisah, Shireen lebih dulu meminta maaf kepada kedua orangtuanya, Mark Sungkar dan Fanny Bauty.

"Papa dan mama yang Shireen hormati dan sayangi, pada hari berbahagia ini Shireen mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan yang pernah saya lakukan baik lahir dan bathin. Baik yang disengaja dan tidak disengaja," kata Shireen sambil menangis saat dijumpai di Hotel Shangri-La, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (17/11).

Sambil menangis, Shireen memohon maaf kepada kedua orangtua dan meminta ijin untuk dinikahkan langsung oleh ayahandanya. "Dalam kesempatan ini Shireen memohon dinikahkan dengan pria pilihan Shireen sendiri bernama Teuku Wisnu bin Teuku Yusar. Semoga papa ikhlas menikahkan Shireen," kata Shireen.

Permintaan maaf Shireen disambut isak tangis ayahandanya, Mark Sungkar. "Anakku Shireen, papa dan mama memaafkan semua kesalahan dan kekhilafan kamu, papa mama ikhlas menikahkan kamu. Papa dan mama doakan agar berkah selalu melimpah dalam keluargamu," kata Mark Sungkar. "Kepada anakku Teuku Wisnu, papa mama titipkan Shireen yang sudah kami didik dari kecil, jangan sia-siakan dia," katanya.

Okki/Tabloidnova.com