Poppy Bunga Nikah, Ini Kata Sang Bunda

By nova.id, Jumat, 15 November 2013 | 10:18 WIB
Poppy Bunga Nikah Ini Kata Sang Bunda (nova.id)

Poppy Bunga Nikah Ini Kata Sang Bunda (nova.id)

"Poppy Bunga (Foto: Isna) "

Jumat (15/11), Poppy Bunga melakukan ritual bersama calon suami, Fathah, mengunjungi makam sang ayah, Usman, dan ibunda calon suaminya. Hal ini dikatakan Susi Endriyati, ibu kandung Poppy.

"Ziarah ke makam ibunya Fathah yang juga sudah meninggal dunia. Dari pihak Poppy yang meninggal ayahnya, dari pihak suami yang meninggal ibunya," cerita Susi.

Sebelumnya, pada hari Rabu (13/11) kami melakukan pemotretan prewedding di pulau Bidadari. Soal mas kawin, saya belum bisa menerangkan apa yang akan diberikan oleh calon menantu saya untuk Poppy. Yang penting Poppy bahagia," ujar Susi yang merasa sedih melepas kepergian anak terakhir ke pelaminan.

Poppy bukan saja anak wanita terakhir dari keluarga tersebut, tapi juga juga tulang punggung keluarga. "Sedih, perjuangan Poppy untuk terjun ke dunia entertainment panjang, berliku. Pergi pulang dari lokasi pernah naik angkot. Eh, sudah jadi seperti ini, diambil orang, alhamdulillah, rezeki sudah ada yang mengatur. Maut, jodoh, rezeki, kami tak pernah tahu," ujar Susi bercampur sedih dan bahagia.

Nizar/Tabloidnova.com