Aksi Duet Akting Orang Tua-Anak ala Hollywood

By nova.id, Jumat, 15 November 2013 | 10:15 WIB
Aksi Duet Akting Orang Tua Anak ala Hollywood (nova.id)

Aksi Duet Akting Orang Tua Anak ala Hollywood (nova.id)

"foto: IST "

Pepatah bahwa buah tak akan jatuh jauh dari pohonnya tentu diamini oleh beberapa pesohor Hollywood berikut ini. Salah satunya adalah Angelina Jolie yang dalam waktu dekat ini siap merilis sebuah film terbarunya yang bertajuk Maleficent.

 Istimewa, karena ini adalah kali pertama Angelina Jolie muncul memerankan karakter Disney yang jahat. Selain itu, di film ini Angelina Jolie ternyata juga memboyong anaknya, Vivienne Jolie-Pitt, untuk berakting bersama dirinya. Untuk pertama kalinya, Angelina mendapatkan kesempatan berakting bersama bocah berusia 5 tahun itu.

Tapi Angelina dan Vivienne bukan satu-satunya pasangan orang tua dan anak yang berakting di film yang sama. Berikut beberapa selebritas yang juga turut memboyong anggota keluarganya dan berakting di satu film:

BRAD PITT & SHILOH JOLIE-PITTDi tahun 2008, Brad terlihat memboyong serta anaknya, Shiloh, berakting di film The Curious Case of Benjamin Button. Meski hanya sebentar, di salah satu adegan terlihat Brad Pitt duduk di pinggir jalan memangku sang buah hati.

WILL SMITH & JADEN SMITHPertama kali, keduanya berkolaborasi dengan berperan sebagai ayah dan anak di film Pursuit of Happiness. Akting keduanya terlihat nyata dan menyentuh hati. Kemudian Will dan Jaden kembali bertemu di film After Earth, juga memainkan karakter ayah-anak.

MICHAEL, KIRK & CAMERON DOUGLASIni merupakan kasus unik karena dalam satu film, Michael mengajak ayahnya Kirk dan anaknya Cameron saat membintangi film It Runs In The Family. Tentu saja, hal itu membuat tiga generasi keluarga ini berakting di satu film.

LESLIE MANN, MAUDE & IRIS APATOWLeslie mengambil sedikit "keuntungan" saat turut mengajak dua buah hatinya, Maude dan Iris Apatow berakting menjadi anak-anaknya di film Knocked Up. Lucunya, film ini disutradarai suami Leslie, Judd Apatow yang juga ayah dari kedua bocah perempuan tersebut.

DEMI MOORE & RUMER WILLISTak hanya sekali Demi mengajak serta putri sulungnya, Rumer Willis berakting bersamanya di film yang sama. Sejak Rumer berusia kanak-kanak, ia sudah sering tampil di banyak film bersama demi. Beberapa di antaranya adalah Striptease, Now & Then dan Bandits.

Yetta/Tabloidnova.com