Sambutlah Penampilan Perdana Dua Bintang Fifty Shades of Grey

By nova.id, Jumat, 15 November 2013 | 06:36 WIB
Sambutlah Penampilan Perdana Dua Bintang Fifty Shades of Grey (nova.id)

Sambutlah Penampilan Perdana Dua Bintang Fifty Shades of Grey (nova.id)

"foto: ENTERTAINMENT WEEKLY "

Akhirnya yang ditunggu-tunggu jutaan penggemar kisah Fifty Shades of Grey di seluruh dunia pun terjawab sudah. Setelah sebelumnya drama dan spekulasi menyeruak sebelum syuting film Fifty Shades of Grey dimulai, akhirnya untuk kali pertama sosok pemeran tokoh Christian Grey dan Anastasia Steele disatukan dalam satu pose foto.

Jamie Dorman dan Dakota Johnson yang akhirnya mendapatkan peran utama dalam film Fifty Shades of Grey tampil sebagai sampul majalah Entertainment Weekly yang terbit beberapa hari lalu. Keduanya terlihat mulai menghayati peran sebagai Christian dan Anastasia ciptaan penulis E.L James itu.Ini adalah kali pertama pula Jamie dan Dakota tampil bersama. Jamie terlihat seksi dan nyaman dengan jas berwarna abu-abu dan dasi yang dipegang di tangannya sedangkan Dakota terlihat seksi dan sedikit "nakal" dengan busana berwarna ungu. Keduanya terlihat sangat dekat dan mesra di pose tersebut.Menurut sumber, selama pemotretan, Dakota yang asli Amerika dan Jamie yang asli Inggris bisa membangun chemistry mereka dengan baik.

Produksi film Fifty Shades of Grey memang baru akan dimulai tiga minggu lagi. Tapi sejumlah persiapan sudah memasuki tahap final. "Jamie dan Dakota mulai akrab dan saling menemukan kecocokan," ungkap seorang sumber yang juga menambahkan bahwa karena kemudahan koneksi antara Jamie dan Dakota, banyak hal jadi dengan mudah dikerjakan.

Rencananya, film Fifty Shades of Grey akan dirilis pada Februari 2015 mendatang. Awalnya, film ini akan diluncurkan di Agustus 2014. Namun karena satu dan lain hal, tanggal peluncuran terpaksa dimundurkan,

Yetta/Tabloidnova.com