Dua Bintang Friends Ini Kembali Berakting Bareng

By nova.id, Jumat, 15 November 2013 | 02:01 WIB
Dua Bintang Friends Ini Kembali Berakting Bareng (nova.id)

Dua Bintang Friends Ini Kembali Berakting Bareng (nova.id)

"foto: US MAGAZINE "

Sudah nyaris sembilan tahun berlalu sejak episode terakhir serial televisi berjudul Friends terakhir kali ditayangkan. Namun kenangan tentang certa persahabatan Chandler, Monica, Rachel, Phoebe, Joey dan Ross tetap membekas di bena penggemar mereka. Maklum, sejak saat itu, tak banyak kesempatan yang bisa menyatukan beberapa dari enam tokoh sentra di serial yang tayang selama 10 tahun tersebut.

Tapi baru-baru ini beredar informasi bahwa Mathhew Perry dan Courtney Cox, dua pemeran Friends dikabarkan segera berkumpul dan berakting kembali. Sekedar mengingatkan, di serial Friends dulu, keduanya dikisahkan memerankan tokoh Chandler dan Monica yang pada akhirnya menikah.

 Jika memang kabar ini benar adanya, maka ini bukan menjadi kesempatan keduanya reuni lagi. Sebelumnya, Courtney pernah tampil sebagai bintang tamu di serial komedi Go On yang dibintangi Matthew. Kini giliran Matthew yang akan menjadi bintang tau di serial Cougar Town yang dbintangi Courtney.

Tak hanya pengalaman bereuni dengan Courtney saja, sebelumnya Matthew juga pernah tampil bersama Lisa Kudrow yang berperan sebagai Phoebe di Friends di acara game televisi. Dan Courtney sendiri tentu merasa bruntung karena tahun 2010 lalu pun, dua rekannya, Jennifer Aniston dan Lisa Kudrow juga pernah mampir menjadi bintang tamu di Cougar Town.

Belum jelas karakter apa yang akan diperankan Matthew di Cougar Town musim terbaru yang rencananya akan mulai tayang Januari mendatang. Tapi yang jelas, kemnculan duo ini tentu akan bisa sedikit mengobati kerinduan para penggemar Friends.

Yetta/Tabloidnova.com