Pangeran Harry Siap Menaklukkan Kutub Selatan

By nova.id, Kamis, 14 November 2013 | 10:18 WIB
Pangeran Harry Siap Menaklukkan Kutub Selatan (nova.id)

Pangeran Harry Siap Menaklukkan Kutub Selatan (nova.id)

"foto: TWITTER "

Tinggal menghitung hari, perjalanan Pangeran Harry berkeliling Kutub Selatan dengan berjalan kaki akan segera dimulai. Rencananya, sang pangeran yang berada di urutan keempat pewaris tahta Kerajaan Inggris itu akan berpetualang selama sebulan penuh di daratan Kutub Selatan. Pangeran berusia 28 tahun ini juga akan ditemani oleh anggota tim lainnya, termasuk aktor Alexander Skarsgard dan Dominic West.

Bersama, mereka melakukan perjalanan ini demi mengumpulkan dana untuk tiga yayasan amal yang berkaitan dengan penyaluran batuan kepada para veteran perang. Menurut informasi resmi dari Istana Kensington, perjalanan Harry Cs akan dimulai dari kota London menuju Cape Town, Afrika Selatan pada Minggu (17/11) mendatang. Setelahnya tim akan menuju ke Novolazarevskaya Station di Antartika dua hari setelahnya di mana di sana mereka akan menghabiskan beberapa hari untuk menyesuaikan dengan tempertaur udara Antartika.

Perjalanan trekking keliling Kutub Selatan akan dimulai secara resmi pada 30 November dan direncanakan akan rampung pada tanggal 16 Desember mendatang. Sebelum berangkat minggu depan, beberapa hari yang lalu, Harry memperkenalkan beberapa anggota tim dari Inggris kepada sang enenk, Ratu Elizabeth II di hari Rabu (13/11) lalu. Beberapa dari mereka sempat mendemonstarsikan aksi mereka di depan sang ratu tentang apa saja yang akan mereka lakukan selama berada di Kutub Selatan.

Ini bukan kali pertama Harry melakukan perjalaan ekstrim demi amal. Sebelumnya, Harry sudah pernah berjalan berkeliling Kutub Utara untuk mendukung yayasan Walking with the Wounded di tahun 2011 silam.Semoga sukses, Harry!

Yetta/Tabloidnova.com