Marcell Siahaan Susah Disuruh Memilih

By nova.id, Kamis, 14 November 2013 | 09:54 WIB
Marcell Siahaan Susah Disuruh Memilih (nova.id)

Marcell Siahaan Susah Disuruh Memilih (nova.id)

""

Untuk kedua kalinya Marcell Siahaan ikut andil dalam pergelaran drama musikal berjudul 'Prahara Cinta Badai dan Kasih'. Marcell berperan sebagai Badai, satu dari tujuh tokoh utamanya.

"Ini pengalaman kedua. Kedua kalinya juga saya dikutuk jadi Badai. Di sini lebih banyak konflik cinta, semakin menarik akan ada live musik, akan lain dari biasa," tutur Marcell di Nyi Ageng Serang, Jalan H.R. Rasuna Said Kav. C22, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (14/11).

Sebelumnya mantan suami penulis Dewi Lestari itu lebih dikenal sebagai penyanyi. Ia merasa bersyukur bisa bernyanyi sekaligus berakting disana.

"Lagu dipersiapkan untuk semua karakter yang sudah dipilih dan dipersiapkan. Ini kan ada pemahaman cerita juga. Di musik saya juga cukup sibuk. Main live saya lebih senang," tandasnya.

Saking senangnya dengan dunia musik dan akting, Marcell mengaku tak bisa memilih diantara keduanya. "Enggak bisa gitu juga, susah kalau disuruh memilih. Musikal kan satu bagian ya drama dan musik, gerak tubuh dan lainnya. Mau gampang, ya nyanyi," pungkasnya.

Okki/Tabloidnova.com