Cindy Crawford Is Back!

By nova.id, Kamis, 14 November 2013 | 07:54 WIB
Cindy Crawford Is Back (nova.id)

Cindy Crawford Is Back (nova.id)

"foto: IST "

Di tahun 90-an tak ada yang tak mengenal sosok supermodel bernama Cindy Crawford. Ke manapun sang model melangkah, pasti semua mata akan tertuju padanya sambil berdecak kagum akan sosoknya yang nyaris sempurna. Cindy memang tenar di tahun 90-an. Dengan senyum khas dan tahi lalat di atas bibir yang menjadi trademark-nya, Cindy yang kini sudah memiliki dua anak itu selalu terlihat memesona.

Siapa yang menyangka, waktu berlalu dan Cindy kini sudah menginjak usia 47 tahun. Untuk ukuran model, tentu saja, usia tersebut tak bisa dibilang muda lagi. Meski demikian, Cindy ternyata tak pernah kehilangan kemampuan untuk berpose sempurna di depan kamera. Buktinya, Cindy masih terlihat nyaman dan profesional dengan tubuh nyaris sempurna saat melakukan pemotretan untuk majalah V Magazine baru-baru ini. Ya, lama tak terlihat, akhirnya Cindy menerima job untuk berpose lagi.

Tak tanggung, di beberapa pose, Cindy tampil "berani" dengan pose topless. Bahkan di satu foto, Cindy terekam kamera dengan sempurna saat bermesraan dengan seorang model pria. Rasanya hanya Cindy yang bisa melakukan itu di usia kepala 4. Pose itu pun megingatkan Cindy kepada masa keemasaannya sebagai supermodel. "Kurasa puncak karierku adalah saat aku tampil di show Versace bersama Naomi Campbell, Linda Vengelista, Christy Turlington. Kami keluar bersama dan berpegangan tangan. Rasanya seperti semua bintang bersinar mengarah ke kami," kenang Cindy.

Tak hanya getol berpose, Cindy yang kini terlihat lebih keibuan justru lebih senang menghabiskan lebih banyak waktu dengan dua buah hatinya, Kaia dan Presley, bersama suaminya Rande Gerber di rumah mereka yang nyaman di California Selatan. Bahkan Cindy sempat bercerita soal kunjungan Harry Styles, salah satu personel One Direction ke rumahnya September silam.

"Harry mampir dan menyapaku dan anak-anak dan kami membuat pizza. Anak-anakku sibuk membuat pizza tapi kesulitan menarik pizzanya dari loyang. Harry memberikan tips supaya mereka menaburkan sedikit tepung. Suamiku lantas berkata pada Harry, 'Dari mana kau tahu itu?'. Dan dua anak gadisku berkata, 'Oh, Harry kan pernah kerja di toko roti, Yah. Semua orang tahu itu'. Ha ha ha," ungkap Cindy tergelak.

Yetta/Tabloidnova.com