Ini Dia, Perselisihan Keluarga "Terpanas" di Hollywood (3)

By nova.id, Kamis, 14 November 2013 | 07:03 WIB
Ini Dia Perselisihan Keluarga Terpanas di Hollywood 3 (nova.id)

Ini Dia Perselisihan Keluarga Terpanas di Hollywood 3 (nova.id)

"foto: IST "

COURTNEY LOVE VS FRANCIS BEAN COBAIN (IBU-ANAK)Courtney dan Francis sudah lama bermusuhan setelah Courtney kehilangan hak asuh atas Francis, hasil hubungannya dengan mendiang Kurt Cobain, yang kala itu berusia 11 tahun. Belum lagi mereda perselisihan di antara keduanya, hubungan ibu-anak antara Francis dan Courtney justru semakin "memanas" setelah tahun lalu sempat muncul kabar yang menyebutkan bahwa mantan drummer Nirvana, Dave Grohl, sempat merayu Francis yang baru berusia 19 tahun. Bahkan saat itu Courtney menyerang Francis dan Dave lewat akun twitter.

EMINEM VS DEBBIE NELSON (ANAK-IBU)Sudah sejak lama, perselisihan antara Eminem dan ibunya, Debbie Nelson terjadi.Setelah Eminem merilis single perdananya bertajuk My Name Is, saat ia membeberkan banyak kejelekan Debbie, Debbie melawan dengan mengajukan gugatan bernilai Rp 1 triliun. Sepuluh tahun setelahnya, Debbie merilis sebuah buku berjudul My Son Marshall, My Son Eminem sebagai jawaban dari lagu berjudul My Mom, milik Eminem yang bercerita mengenai kecanduan yang diidap sang ibu.

ALEC BALDWIN VS IRELAND BALDWIN (AYAH-ANAK)Di tahun 2007, Alec menyulut "peperangan" dengan putri sulungnya dengan menyebut Ireland sebagai "Babi kecil yang kasar dan tidak tahu aturan dan tidak punya pikiran". Bahkan aksi Alec menjelek-jelekkan putrinya itu sempat terekam di sebuah video. Dan saat vdeo tersebut beredar di publik, Alec mendapatkan imej yang sangat negatif.

TORI SPELLING VS CANDY SPELLING (ANAK-IBU)Sejak lama, Tori dikenal sebagai anak manja dan sangat lengket dengan ibunya. Tapi semua itu buyar saat Candy mengirimkan sebuah surat terbuka kepada salah satu tayangan infotainment di Amerika Serikat yang menyebutkan beberapa kejelekan sang putri. Sejak saat itu, pertikaian pun tak terelakkan di antara keduanya.

JOAN CRAWFORD VS CHRISTINA CRAWFORD (IBU-ANAK)Secara mengejutkan, Christina Crawford, putri dari aktris legendaris Hollwyood, Joan Crawford menuturkan banyak cerita buruk mengenai ibunya dalam sebuah memoir yang berjudul Mommie Dearest. Kisah tersebut pun akhirnya diangkat dalam sebuah film layar lebar dan sangat terkenal. Sebelum Joan meninggal dunia, ia menyangkal semua cerita yang dituturkan oleh putrinya dan bahkan mencoret nama Chirstina dari daftar warisannya.

Yetta/Tabloidnova.com