Ini Dia, Perselisihan Keluarga "Terpanas" di Hollywood (1)

By nova.id, Kamis, 14 November 2013 | 06:40 WIB
Ini Dia Perselisihan Keluarga Terpanas di Hollywood 1 (nova.id)

Ini Dia Perselisihan Keluarga Terpanas di Hollywood 1 (nova.id)

"foto: IST "

Kekayaan, karier menjulang dn popularitas selangit tak lantas menjadikan kehidupan beberapa selebritas Hollywood ini menjadi selalu adem ayem tanpa gangguan. Tak hanya ganguan dari pihak luar, tak jarang, gangguan terbesar justru datang dari anggota keluarga sendiri. Ada yang masih tahan dan bertoleransi, tak sedikit pula yang sudah muak dan terus memilih berselisih dengan anggota keluarga mereka sendiri.

Tentu saja, jika pertikaian tersebut melibatkan keluarga seorang selebritas ternama, berita dan gosip serta rumor pasti dengan cepat menyeruak. Bahkan banyak persoalan keluarga yang tidak seharusnya diketahui publik kemudian menjadi konsumsi umum. Ada yang bermusuhan sejenak, tapi ada pula yang hingga bertahan berpuluh-puluh tahun dengan anak, ayah, ibu, saudara dan anggota keluarga lainnya.

Berikut beberapa pertikaian selebritas Hollywood "terpanas" yang pernah ada:

RIHANNA VS RONALD FENTY (ANAK-AYAH)Setelah kasus penyiksaan yang dilakukan Chris Brown terhadap Rihanna di tahun 2009 lalu, ayah Rihanna, Ronald Fenty nampaknya tak berbuat banyak untuk menyelamatkan kondisi sang putri saat itu. Rihanna menilai Ronald tak ada di saat ia sangat membutuhkan pertolongan. Bahkan, bukannya membantu, Rihanna malah merasa terganggu dengan ulah Ronald saat ia mengusik jadwal tur Rihanna. Sakit hati dengan perlakuan Rihanna, Ronald memutuskan untuk tak lagi bicara dengan putrinya. Bahkan Ronald kemudian buka suara ke media tanpa seizin Rihanna. Berang, Rihanna membalas perlakuan ayahnya dengan membuka aib lama Ronald berkaitan soal kekerasan rumah tangga dan konsumsi narkoba.

LINDSAY LOHAN VS MICHAEL LOHAN (ANAK-AYAH)Di tahun 2012, Lindsay dan ibunya, Dina Lohan, melawan keberadaan ayahnya, Michael Lohan yang berusaha mengintervensi sikap dan tindakan Lindsay tanpa sepersetujuan dirinya. Tak senang dengan ulah ayahnya yang dianggapnya sebagai pahlawan kesiangan, Lindsay menuntut agar polisi memberi peringatan agar Michael tidak mendekati Lindsay. Lindsay menilai, aksi Michael itu tak lebih dari sekedar usaha mencari popularitas.

BEYONCE VS MATTHEW KNOWLES (ANAK-AYAH)Sejak awal, Beyonce tak pernah nyaman berbagi kisah privatnya kepada publik dan media. Tapi semua berubah saat ia mengetahui bahwa ayahnya, Matthew Knowles, ternyata memiliki anak di luar nikah dengan seorang wanita simpanan. Bahkan hubungan tersebut sudah berlangsung cukup lama. Semua media pun heboh memberitakan skandal itu. Akibtanya, Matthew dipecat sebagai manajer Beyonce. Menurut Matthew, sejak saat itu Beyonce sudah tidak berbicara lagi dengannya. Bahkan saat akhirnya Matthew menikahi kekasih gelapnya, Beyonce tak hadir.

JENNIFER ANISTON VS NANCY DOW (ANAK-IBU)Jennifer dan ibunya, Nancy, sempat bermusuhan selama lebih dari satu dekade setelah Jennifer berang karena ibunya memberikan pernyataan di tahun 1996 ke media yang menyebutkan bahwa hubungannya dengan sang putri memburuk justru di saat Jennifer meraih puncak kesuksesan lewat serial Friends yang dibintanginya kala itu. Saat itu, Jennife rmangaku ia tidak akan pernah memaafkan sang ibu karena sudah mengkhianati kepercayaannya. Tiga tahun setelahnya, Nancy merilis sebuah buku yang bercerita tentang permusuhannya dengan Jennifer. Jennifer tetap menjauh dari sang ibu sampai tahun 2005, ketika ia baru saja bercerai dari Brad Pitt.

CHRISTINA AGUILERA VS FAUSTO AGUILERA (ANAK-AYAH)Christina Aguilera tak pernah sekalipun menyembunyikan perassan bencinya terhadap sang ayah, Fausto yang memebrikan kenangan masa lalu yang sangat tidak mengenakkan untuknya. Menurut Christina, ayahnya kerap menyiksanya semasa kecil. Bahkan rasa benci dan dendam Christina dituangkannya dalam beberapa lagu miliknya, di anataranya Hurt dan I'm Ok yang diyakini sebagai luapan rasa kesalnya terhadap sang ayah.

Yetta/Tabloidnova.com