Rahang Zac Efron Patah!

By nova.id, Kamis, 14 November 2013 | 05:27 WIB
Rahang Zac Efron Patah (nova.id)

Rahang Zac Efron Patah (nova.id)

"foto: IST "

Kecelakaan baru saja menimpa aktor Zac Efron beberapa hari lalu. Menurut pemberitaan E! News, Zac dikabarkan tengah menjalani perawatan akibat rahangnya yang patah. Pasalnya, rahang Zac patah saat ia terpeleset ketika hendak memasuki rumahnya di Los Angeles, Minggu (10/11) lalu.

Saat itu, tampaknya Zac tak melihat bahwa ada genangan air di hadapannya. Akibatnya, tak hanya menderita patah rahang, Zac juga mengalami beberapa luka yang cukup serius sehingga harus menerima beberapa jahitan.

Tentu saja, selama masa perawatan dan pemulihan, Zac terpaksa absen tersenyum dan tertawa. Tentu saja hal tersebut sulit dilakukan oleh aktor sekelas Zac jika harus berhadapan dengan publik. Untungnya, dalam waktu dekat memang Zac tidak memiliki agenda penting. Entah kebetulan atau tidak, promosi film terbarunya yang berjudul The Awkward Moment juga baru saja diundur. Rencananya film tersebut akan dirilis di bulan Januari 2014 mendatang.

Zac terakhir terlihat di publik saat menghadiri pesta yang diselenggarakan oleh majalah Vanity Fair di West Hollywood pekan lalu. Mantan kekasih Vanessa Hudgns ini juga baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 bulan lalu. Di hari spesialnya itu, Zac menghabiskan banyak waktu dengan bermain golf bersama sang ayah, David dan beberapa teman dekatnya. Malam harinya, Zac merayakan ulang tahunnya dengan pesta meriah di Chateau Marmont.

Cepat sembuh, Zac!

Yetta/Tabloidnova.com