Piyu: Saya Enggak Pernah Mengalami Hal yang Berat

By nova.id, Kamis, 14 November 2013 | 02:31 WIB
Piyu Saya Enggak Pernah Mengalami Hal yang Berat (nova.id)

Piyu Saya Enggak Pernah Mengalami Hal yang Berat (nova.id)

"Piyu Padi (Foto: Okki) "

Kasus pengrusakan rumah pengusaha Adiguna Sutowo turut menyeret nama istri musisi Piyu, Anastasia Florina Limasnax. Meski polisi sudah menetapkan Flo sebagai tersangka, Piyu mengaku tak menganggap hal itu sebagai sebuah cobaan yang berat.

 "Saya enggak pernah mengalami hal yang berat, yang saya alami rentetan perjalanan saja," tutur Piyu di Gedung High End, Jalan Kebon Sirih Kav. 17-19, Komplek MNC Tower, Jakarta Pusat, Rabu (13/11).

Tak banyak yang bisa ia lakukan menghadapi masalah yang kini  mendera. "Segala sesuatu harmoni saja, kemarin ada kesenangan, kebahagiaan, lalu saya diberi cobaan sama Tuhan, jadi saya nikmati saja. Saya enggak percaya adanya karma. Karma itu yang kita lakukan lalu berbalik sama kita. Kalau kita baik ya lakukan saja," ujar Piyu.

Piyu tak mau berlarut-larut dengan masalah yang sedang dihadapi. "Saya, pada prinsipnya harus berkarya, rutinitas dijalankan, enggak kepikiran putus asa. Kalau saya disuruh memikirkan yang berat enggak akan selesai pekerjaannya. Jadi mind management saja, kalau enggak begitu, ya, saya dirumah saja," tandas Piyu.

Okki/Tabloidnova.com