Adly Fairuz Segera Naik Pelaminan?

By nova.id, Rabu, 13 November 2013 | 09:09 WIB
Adly Fairuz Segera Naik Pelaminan (nova.id)

Adly Fairuz Segera Naik Pelaminan (nova.id)

"Adly Fairuz (Foto: Icha) "

Adly Fairuz diam-diam mendatangi sebuah butik busana pengantin Wong Hang. Rupanya, Adly memang memesan satu stel jas, lengkap dengan sepatu, vest, dan dasinya.

"Hari Sabtu kemarin Adly datang k esini untuk bikin setelan jas dalam bentuk tuxedo untuk acara wedding di hari Minggu. Dia pesan satu stel lengkap dengan sepatunya," kata Steven Wongso, Rabu (13/11).  Adly yang  datang sendiri  memesan sebuah jas  lengkap dengan pernak-pernik yang biasa digunakan untuk pernikahan. "Kalau pesanan ini untuk kondangan terlalu mewah. Sepatunya juga mengkilap banget, disesuaikan sama tuxedonya, ini memang untuk pernikahan," ujar Steven yakin.  Aldy memang memesan satu stel lengkap jas beserta sepatunya. Namun, tak seperti pakaian pengantin biasanya yang penuh motif dan corak. Adly memilih jas yang lebih sederhana.

"Adly jas-nya sangat simple suit, celana, kemeja, rompi, dasi, sepatu. Kalau untuk desain kami diskusi. Dari kami sendiri penyesuaian dari warna, input dari Adly. Warnanya sendiri dark blue, enggak terlalu banyak warna, dia pesan semua custom," cerita Steven.  Okki/Tabloidnova.com