Mari "Mengintip" Berat Badan Selebritas Ini (2)

By nova.id, Rabu, 13 November 2013 | 06:27 WIB
Mari Mengintip Berat Badan Selebritas Ini 2 (nova.id)

Mari Mengintip Berat Badan Selebritas Ini 2 (nova.id)

"foto:ist "

AMANDA BYNES (61,2 kilogram)Selebritas ini memang tengah menjalani perawatan secara mental karena sejumlah aksi sensasionalnya yang mengundang keheranan banyak orang. Tapi di satu ssat, Amanda pernah mengunggah foto dirinya yang dinilainya sudah kegemukan. "Aku sedang bersiap berdandan. Oh, beratku 61 kilogram! Beratku bertambah! Aku perlu memiliki berat badan 45 kilogram!," tulis Amanda di akun twitternya.

KATY PERRY (58 kilogram)Sepertinya, ke manapaun Katy Perry pergi saat ini, ia sudah terlihat sangat percaya diri degan bentuk tubuhnya yang memang curvy. Siapa menyangka, sebelumya Katy pernah harus berjuang melawan masalah kelebihan berat bada. "Rata-rata beratku memang sekitar 58 kilogram, dan aku tak masalah dengan itu. Tapi saat aku remaja aku memiliki tinggi yang tak jauh berbeda dengan sekarang dengan berat badan 65 kilogram," kata Katy.

ANDIE MACDOWELL (62 kilogram)Akrtis berusia 55 tahun ini memang tak pernah malu dengan lekuk tubuhnya. Dan dia pun tidak memiliki rencana untuk menyembunyikan lekuk tubuhnya itu dari publik. "Beratku sekitar 62-63 kilogram dan aku tidak masalah dengan itu. Saat kau menua, kau akan melihat bahwa ekstra 5 kilogram tidak akan menjadikanmu bermasalah," ungkap Andie percaya diri.

KIM KARDASHIAN (56,2 kilogram)Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, Kim Kardashian memang sudah dikenal dengan tubuhnya yang molek dan seksi meski sedikit berisi. Bahkan tubuh Kim itu semakin terlihat bertambah beratnya saat ia tengah mengandung sang buah hati, North West. Tapi diam-diam, Kim melakukan diet Atkins yang ketat. Hasilnya luar biasa, karena dlam waktu tiga bulan saja, Kim sudah bisa menurunkan berat badannya hingga 20 kilogram!

TYRA BANKS (73,2 kilogram)Tyra boleh saja menyandang status sebagai mantan supermodel dunia, tapi seperti halnya banyak wanita lain di seluruh dunia, ia pernah memiliki masalah dengan berat badan. Dan Tyra tidak pernah malu mengakuinya. Saat semua model berlomba menjadi sangat kurus, Tyra satu kali pernah berpose di sampul majalah ternama dengan sosoknya yang lumayan berisi. Saat ini Tyra mengaku memiliki berat badan 10-20 kilogram lebih berat daripada model pada umumnya.

Yetta/Tabloidnova.com