Mari "Mengintip" Berat Badan Selebritas Ini (1)

By nova.id, Rabu, 13 November 2013 | 05:25 WIB
Mari Mengintip Berat Badan Selebritas Ini 1 (nova.id)

Mari Mengintip Berat Badan Selebritas Ini 1 (nova.id)

"foto: daily mail "

Bagi banyak orang, mungkin haram hukumnya untuk menanyakan berat badan pada seorang wanita. Apalagi jika Anda menetap di belahan bumi barat yang terkenal dengan beberapa aturan umum tidak tertulis yang menjadi batasan privasi seseorang. Kecuali Anda seorang dokter atau pelatih kebugaran, rasanya dinilai tidak sopan jika Anda menanyakan berat badan seorang wanita secara langsung. Itu sama saja dengan menghina sang wanita.

Tapi bagi beberapa pesohor wanita ini, menjawab pertanyaan seputar berat badan bukanlah menjadi hal yang diangap tabu. Beberapa dari mereka bahkan mearasa nyaman dan tak memiliki masalah apalagi keraguan untuk berbagi berat badan mereka sesugguhnya. Tak peduli mereka seksi, langsing atau sedikit berisi, mereka berani jujur dan bangga dengan tubuh yang dimilikinya.

Berikut beberapa selebritas Hollywood yang bersedia membocorkan berat badan mereka yang sesugguhnya:

SOFIA VERGARA (58,9 kilogram)Aktris jelita asal Kolombia ini memang dikenal dengan tubuh montok dan seksi. Meski begitu, saat meladeni sebuah wawancara, Sofia mengaku ia tidak pernah mau memiliki berat badan di bawah 58 kilogram. "Di Amerika Latin, jika kau tidak memiliki bokong yang berisi, kau tidak dianggap cantik," ujar Sofia percaya diri.

MILA KUNIS (53,7 kilogram)Di tahun 2010, saat harus berakting di film Black Swan, kekasih Ashton Kutcher ini harus menurunkan berat badannya hingga 9 kilogram. Tapi saat itu, ia mengaku terlalu kurus. Mila pun dengan cepat menaikkan kembali berat badannya hingga mencapai angka normal.

KOURTNEY KARDASHIAN (48,8 kilogram)Kakak kandung Kim Kardashian ini berhasil menurunkan berat badannya sebanyak nyaris 20 kilogram setelah ia melahirkan anak keduanya, Penelope, di tahun 2012. Semua berkat program olahrga yang lumayan ketat yang dipandu oleh pelatih kebugaran pribadinya, Tracy Anderson. Sekarang, dengan dua anak, Kourtney terlihat memoiliki postur tubuh yang cukup ideal.

DANIELLE FISHEL (48,5 kilogram)Mantan aktris Boy Meets World ini sempat angkat suara saat banyak orang mencemoohnya di social media dengan berkata bahwa ia terlihat gemuk saat pernikahannya di Oktober 2013 lalu. Akhirnya Danielle buka suara di twitternya. "Orang bilang aku gemuk di pernikahanku dan yang mengatakan itu adalah orang terjahat di planet ini. Beratku 48,5 kilogram dan tinggiku 153cm. Catatan: dan aku berniat pulang dari bulan maduku dengan berat 135 kilogram!," ungkap Danielle menyindir.

ZOE SALDANA (52,1 kilogram)Pemeran film Avatar ini sempat menjadi pemberitaan saat ia tampil sebagai sampul sebuah majalah dengan headline "52 Kilogram Penuh Kerikil dan Sakit Hati". Tapi Zoe tak pernah mau ambil pusing dengn kritik yang menyerangnya saat itu. "Itu bukan soal berat badanku. Meskipun aku terlihat ringan, tapi aku adalah pribadi dengan pemikiran yang berat dan kuat."

Yetta/Tabloidnova.com