Wah, Katy Perry Kenakan Cincin Pertunangan?

By nova.id, Rabu, 13 November 2013 | 02:30 WIB
Wah Katy Perry Kenakan Cincin Pertunangan (nova.id)

Wah Katy Perry Kenakan Cincin Pertunangan (nova.id)

""

Sudah beberapa pekan ini, spekulasi mengenai hubungan Katy Perry dan kekasihnya, John Mayer yang menginjak ke jenjang lebih jauh mulai merebak. Kabarnya, menurut informasi dari orang terdekat keduanya, John pernah kedapatan tengah berburu cincin di sebuah toko perhiasan beberapa pekan silam. Bahkan, menurut keluarga John, ia sudah tidak sabar untuk segera melamar Katy dan lantas bertunangan.

Kabar soal pertunangan itu pula lah yang kembali muncul saat Katy Perry terlihat menghadiri acara MTV European Music Awards 2013 yang dilangsungkan di Amsterdam, Minggu (10/11) lalu. Saat berjalan di karpet merah, Katy yang hari itu terlihat cantik dengan gaun berwarna hijau tosca terlihat mengenakan sebuah cincin di jari manisnya.

Tentu saja kehadiran cincin tersebut kembali memunculkan kehebohan. Banyak yang berasumsi bahwa cincin itu adalah cincin pertunangan dari John untuk Katy. Cincin itu terlihat bertahtakan berlian dan tersemat pas di jari manis Katy. Benarkah cincin itu adalah cincin pertunangan? Hingga kini belum ada pernyataan resmi baik dari Katy maupun John.

Katy yang lebih muda 7 tahun dari John itu sudah menjalin kasih dengan pemilik single Back To You itu sejak 2012. Perjalanan cinta mereka tak selalu berjalan mulus karena keduanya sempat terlibat putus-nyambung. Jika memang keduanya memantapkan langkah menuju pernikahan, maka ini akan menjadi pernikahan pertama bagi John yang sebelumnya memang mendapat julukan playboy di kalangan artis Hollywood. Sebelum dengan Katy, John pernah menjalin asmara singkat dengan banyak wanita tersohor seperti Jessica Simpson, Jennifer Aniston, Jennifer Love-Hewitt hingga Taylor Swift.

Sementara bagi Katy, jika benar ia kaan menikahi John, maka ini akan menjadi pernikahan kedua baginya setelah sebelumnya menikahi komedian asal Inggris, Russel Brand sebelum akhirnya berpisah setelah pernikahan menginjak usia 14 bulan di Desember 2011.

Yetta/Tabloidnova.com