Olga Syahputra Kecewa Pelapor Tak Hadir

By nova.id, Selasa, 12 November 2013 | 11:21 WIB
Olga Syahputra Kecewa Pelapor Tak Hadir (nova.id)

Olga Syahputra Kecewa Pelapor Tak Hadir (nova.id)

"Olga Syahputra (Foto: Okki) "

 Olga Syahputra meminta agenda untuk dikonfrontir oleh pelapor, Dr. Febby Karina. Sayangnya,  rencana konfrontir gagal. Olga yang sudah datang ke kantor polisi dinilai pengacaranya sudah memiliki niat baik untuk dipertemukan dengan pelapor.

"Dengan kehadiran Olga saja dan saksi-saksi lain, itu sudah merupakan wujud iktikad baik Olga," tutur pengacara Olga, Endah Murnalita SH saat dijumpai di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Selasa (12/11).  Olga kecewa dengan ketidakhadiran sang pelapor. Sebab, menurut Olga, ini adalah panggilan resmi dari penyidik yang seharusnya dihargai.

"Yang jelas Olga sudah menunjukkan itikad baik. Kami dua kali hadir. Malah sebelum jam yang ditentukan," tuturnya.  Dua kali gagal konfrontir, ke depannya pihak Olga tak akan meminta pihak Febby Karina untuk datang, tapi  menyediakan saksi-saksi dalam waktu dekat. "Mungkin dalam waktu dekat akan kami siapkan saksi-saksi, bukan konrlontir. Untuk saksi kami belum tahu. Pastinya saksi ahli sama saksi Olga lainnya," tandasnya.  Okki/Tabloidnova.com