Seksinya Christina Aguilera

By nova.id, Selasa, 12 November 2013 | 10:16 WIB
Seksinya Christina Aguilera (nova.id)

Seksinya Christina Aguilera (nova.id)

""

Semakin hari, penampilan penyanyi Christina Aguilera sepertinya semakin sempurna. Sempat memiliki postur tubuh yang berisi beberapa waktu lalu, kini Christina nampaknya sudah semakin terlihat seksi. Tak ada lagi kelebihan berat badan yang dulu sempat dialaminya. Yang tersisa hanya penampilan yang langsing dan seksi.

Terbukti, hal tersebut terlihat saat Christina tengah sibuk menyelesaikan syuting video klip terbarunya yang berjudul Say Something. Dari foto yang diunggah penyanyi berusia 32 tahun ini ke twitternya, terlihat Christina mengenakan gaun hitam dengan potongan rambut pirangnya yang pendek. Di foto itu terlihat Christina tengah berpose di sisi sebuah piano berwarna hitam. Di video itu, Christina ditemani duo A Great Big World yang beranggotakan Ian Axel dan Chad Vaccarino.

Dalam beberapa bulan belakangan, ibu satu anak memang terlihat getol mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula. Terutama berkaitan dengan kembalinya Chritsina duduk di kursi juri untuk program televisi The Voice. Dan usaha Christina itu berhasil karena ia memang terlihat sangat berbeda. Ke manapun ia pergi sekarang, Christina mengundang decak kagum banyak orang dengan postur tubuhnya.

Dan tak bisa dipungkiri, Christina sendiri pun mengaku puas dengan pecapaiannya itu. "Aku berusia 32 tahun sekarang dan untu pertamakalinya aku merasa lebih seksi dari yang sebelumnya," ungkap Christina yang tak ragu dengan imej seksi yang kini nampaknya banyak disematkan padanya. "Aku adalah seorang seniman dan aku bis amengekspresikan diriku dengan cara yang sensual. Sepertinya itu adalah sesuatu yang secara natural bisa kulakukan," kata Christina lagi.

Yetta/Tabloidnova.com