Mengenal Gadis Misterius Penyebar Video Justin Bieber

By nova.id, Selasa, 12 November 2013 | 08:59 WIB
Mengenal Gadis Misterius Penyebar Video Justin Bieber (nova.id)

Mengenal Gadis Misterius Penyebar Video Justin Bieber (nova.id)

""

Beberapa hari lalu dunia maya dikejutkan dengan sebuah video yang menunjukkan sosok Justin Bieber yang tengh tertidur di sebuah kamar hotel bersama seorang wanita misterius. Belakangan diketahui, wanita misterius yang diam-diam merekam video Justin dan dirinya di sebuah kamar hotel di Brasil itu ternyata bernama Tatiana Neves Barbosa.

Usut punya usut, ternyata Tatiana adalah seorang gadis berusia 26 tahun yang beprofesi sebagai atlet binaraga dan juga aktris paruh waktu. Dalam waktu singkat, Tatiana pun meraih popularitas karena usahanya merekam video candid dan mengunggahnya ke youtube. Dalam sebuah wawancara dengan sebuah televisi lokal di Brasil, Tatiana pun buka suara soal video yang kini sudah ditonton lebih dari 35 juta orang di dunia maya itu.

Tatiana sendiri tak mau mengungkap secara detail apa yang terjadi di dalam kamar hotel itu. "Ya, kalian pikir apa yang terjadi kalau aku dan dia tidur di kamar yang sama dan hanya ada kami berdua?," ungkap Tatiana cuek. Tatiana pun megaku kalau memang dia dan Justin tidur di atas ranjang yang sama meski tidak mau mengakui apakah mereka sempat berhubungan intim atau tidak.

"Dia yang meneleponku dan mengundangku apakah aku mau datang ke tempatnya untuk berpesta," ungkap Tatiana yang tidak melihat ada gadis lain di tempat itu selain dirinya. "Aku sudah terlanjur pergi ke kamar tidur bersama Justin," tambahnya lagi. Tatiana pun mengaku bahwa video itu diambilnya di pagi hari setelah ia bangun lebih dahulu. "Aku tadinya tidur kemudian terbangun. Dia masih tidur sementara aku sedang bicara dengan seorang teman," ujar Tatiana.

Sayangnya, hingga kini belum ada komentar resmi dari pihak Justin mengenai pernyataan Tatiana ini.

Yetta/Tabloidnova.com