Olga Syahputra Kembali Sambangi Kantor Polisi

By nova.id, Selasa, 12 November 2013 | 07:57 WIB
Olga Syahputra Kembali Sambangi Kantor Polisi (nova.id)

Olga Syahputra Kembali Sambangi Kantor Polisi (nova.id)

"Olga Syahputra (Foto: Okki) "

Olga Syahputra kembali mendatangi kantor polisi. Kali ini, Olga memenuhi agenda konfrontir yang dijadwalkan oleh penyidik bersama pelapor, Dr. Febby Karina. Namun, pelapor kembali tak hadir seperti agenda konfrontir 21 Oktober 2013 lalu.

"Mestinya konfrontir. Tapi pelapor (Dr. Febby Karina) tidak datang. Alasannya tidak jelas, penyidik pun tidak tahu," tutur pengacara Olga, Endah Murnalita SH, saat dijumpai tabloidnova.com di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Selasa (12/11).

Dalam aenda konfrontir kali ini, Olga tak sendiri. Selain didampingi pengacara, Olga juga ditemani oleh sahabat-sahabatnya seperti Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, dan Kartika Putri. Kekecewaan jelas terpancar dari wajah Olga karena ia gagal bermusyawarah dengan Dr. Febby. Ke depannya, pengacara Olga akan mempersiapkan hak hukum Olga. "Otomatis kami akan mempersiapkan juga hak hukum dari Olga," kata Endah.

Sampai saat ini, belum ada titik temu antara Olga sebagai terlapor dan Dr. Febby sebagai pelapor. "Yang jelas tidak ada titik temu. Kami enggak tahu berlanjut atau tidaka (ke Kejaksaan dan Pengadilan). Tapi yang jelas untuk konfrontir kedua kalinya (Dr. Febby Karina) tidak hadir," ujar Endah.

Okki/Tabloidnova.com