Waduh, Miley Cyrus Merokok di Atas Panggung

By nova.id, Selasa, 12 November 2013 | 04:30 WIB
Waduh Miley Cyrus Merokok di Atas Panggung (nova.id)

Waduh Miley Cyrus Merokok di Atas Panggung (nova.id)

"foto: JUST JARED "

Lagi, pemilik single Wrecking Ball ini harus melakukan "sesuatu" untuk memicu kontroversi. Saat naik panggung menerima piala penghargaan untuk kategori Best Video di ajang MTV European Music Award (MTV EMA) di Amsterdam, akhir pekan lalu, Miley lagi-lagi mencuri perhatian malam itu.

Dilihat dari segi penampilan, Miley sudah lebih dulu mengundang banyak cibiran. Maklum, ia mengenakan busana seperti busana renang satu potong dilengkapi dengan jaket bulu berawrna putih. Bagian bawah busana Miley tersebut sangat tipis sehingga nyaris menguak bagian kewanitaannya.Dengan santai, Miley naik ke panggung saat namanya dipanggil sebagai pemenang.

 Saat itu, ia menenteng sebuah tas kecil berwarna hitam keluaran rumah mode Chanel. Saat menerima piala itulah, Miley melakukan hal yang cukup "berbahaya". "Wah, rasanya piala ini tidak muat di dompetku ini. Tapi aku menemukan ini di dompetku, jadi aku akan menghisapnya," ungkap Miley sambil mengeluarkan selinting rokok dan sebuah macis. Tak segan, Miley menyalakan lintingan rokok itu dan menghisapnya. "Terimakasih semuanya," kata Mley sambil memungut pialanya dan turun panggung.

Usut punya usut, ternyata lintingan rokok yang dihisap Miley saat itu bukanlah rokok biasa, melainkan selinting ganja! Meski kemudian diklarifikasi bahwa di Amsterdam, ganja memang tidak tergolong barang illegal. Meski begitu, masih banyak yang mehyangkan aksi Miley yang dinilai tidak pantas untuk penonton televisi.

Salah satu yang menyindir aksi Miley ini adalah penyanyi Katy Perry yang buka suara di twitternya seakan meledek aksi Miley tersebut. "Ternyata penampilan malam ini tanpa batasan, ya, @mtvema? Kalau begitu aku akan membawa macis dan membuat semua bersinar. #tidakperlumabukdisini" sindir Katy. Mengejutkan, ternyata Miley membalas tweet dari Katy tersebut. "Tapi kau mau kan?," jawab Miley. Katy pun kembali membalas, "#afterparty".

Meski memang benda yang dihisap Miley itu dilegalkan di Amsterdam, tapi tetap saja aksi Miley dinilai sudah melampuai batas. Bahkan kabarnya, Miley sudah melakukan hal itu sejak berada di belakang panggung. Jadi jelas, saat naik panggung pun ia sudah dalam kondisi mabuk berat. "Tidak ada yang menyangka bahwa hal itu akan terjadi. Sangat tidak punya malu," ungkap seorang sumber dari belakang panggung.

Yetta/Tabloidnova.com