Ini Perubahan yang Dialami Ariel 'Noah'

By nova.id, Selasa, 12 November 2013 | 02:54 WIB
Ini Perubahan yang Dialami Ariel Noah (nova.id)

Ini Perubahan yang Dialami Ariel Noah (nova.id)

""

Menjadi Nazril Irham alias Ariel 'Noah' bukan perkara mudah. Dielu-elukan di atas panggung, mungkin menjadi kebanggaan tersendiri, akan tetapi hal itu akan menjadi tak nyaman jika Ariel ingin keluar rumah dan menikmati kehidupannya sebagai 'orang biasa'.

"Semakin ke sini hidupnya Ariel semakin susah karena dia vokalis," kata Reza dalam film 'Noah Awal Semula' yang diputar perdana di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/11) malam.

Dalam film perdana mereka, digambarkan kehidupan Ariel saat melakukan tur di beberapa kota. Setelah mendarat di bandara, Ariel harus 'dilarikan' ke hotel dan seharian berada di dalam kamarnya. Jika keluar hotel, Ariel memilih menyembunyikan wajahnya dengan syal hitam yang menutupi hingga hidung dan kacamata gelap.

 "Sampai di satu kota paling di hotel saja, karena dia lebih dikenal. Kalau kita mungkin masih bisa ke masjid. Kalau dia ke masjid sudah enggak bisa, mungkin bukannya ibadah, malah jumpa fans," canda Reza, sang penggebuk drum.

Uki, yang menjadi sahabat Ariel sejak duduk di bangku sekolah, melihat perubahan besar dalam diri mantan kekasih Luna Maya itu. "Kalau dulu punya masalah dia lebih simpan sendiri, sekarang  lebih terbuka," kata Uki. "Ariel dulu dan sekarang hampir sama. Kalau dulu lebih enggak ada beban," tambah Reza.

Okki/Tabloidnova.com