Lady Gaga: Aku Ingin Tiga Anak

By nova.id, Selasa, 12 November 2013 | 02:36 WIB
Lady Gaga Aku Ingin Tiga Anak (nova.id)

Lady Gaga Aku Ingin Tiga Anak (nova.id)

"foto: US MAGAZINE "

Bagi penggemarnya, Lady Gaga memang memiliki sapaan akrab yakni Mother Monster. Tapi siapa menyangka, di kehidupan nyata, penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ternyata juga memiliki keinginan untuk meyandang status sebagai ibu sesungguhnya.

Tentu saja pernyataan itu tak disangka-sangka keluar dari mulut Lady Gaga yang selama ini memang tidak pernah mengungkapkan kehidupan pribadinya, apalagi soal asmara. Tapi ternyata bahkan seorang Lady Gaga pun tidak bisa memungkiri naluri kewanitaaannya.

"Aku ingin sekali sebenarnya memiliki banyak anak. Tapi kurasa minimal tiga orang anak," ungkap Gaga saat melkoni wawancara di sebuah station radio Jumat (8/11) di New York. "Aku sangat ingin memiliki keluarga dan aku ingin sekali membesarkan dan membimbing anak-anakku," tambah Gaga lagi.

Gaga yang kini sudah berusia 27 tahun ini bahkan sudah meyakini bahwa ia sudah menemukan lokasi yang tepat untuk membesarkan anak dan memulai membangun keluarga. "Aku tumbuh di tengah keluarga yang sangat dekat dan aku tidak pernah membayangkan aku akan memiliki keluarga yang jauh di atas normal. Aku sudah tinggal di Chicago selama beberapa waktu sekarang. Dan kurasa Chicago sangat cocok dengan apa yang kulakukan," kata Gaga lagi.

Meski begitu, Gaga tidak menjelaskan, dengan siapa ia akan memiliki anak dan mulai membangun keluarga idamannya itu. Apakah dengan sang kekasih, Taylor Kimney? Gaga enggan menjawab. "Jujur, memiliki anak sendiri bagiku mungkin seperti memiliki tiga orang little monster (sebutan untuk para penggemar Gaga, Red.). Tapi bisa saja mereka bukan fansku nanti. Yang jelas, aku hanya ingin bahagia. Aku sangat ingin menjadi bahagia," tutup Gaga.

Yetta/Tabloidnova.com