Robert Pattinson Gencar Kejar Gadis Ini

By nova.id, Selasa, 12 November 2013 | 02:12 WIB
Robert Pattinson Gencar Kejar Gadis Ini (nova.id)

Robert Pattinson Gencar Kejar Gadis Ini (nova.id)

"foto: JUST JARED "

Selama Robert Pattinson belum mengikrarkan siapa nama gadis yang menjadi pendamping selanjutnya setelah putus dengan Kristen Stewart, nampaknya akan selama itu pula pemberitaan sekarang, muncul kembali nama lama yang sebelumnya pernah juga disangkutkan dengan Rob. Gadis itu adalah Dylan Penn, putri dari aktor Sean Penn.

Meski belum resmi menjadi sepasang kekasih, tapi menurut beberapa sumber, Rob tengah gencar mengejar cinta gadis berambut pirang ini. "Belum jadian, tapi yang jelas, di antara keduanya tengah terjadi percik asmara," ungkap seorang sumber yang dekat dengan Rob.

Kemungkinan, mampetnya status antara Rob dan Dylan lebih banyak diakibatkan oleh pihak Dylan. "Dylan tidak terlalu berkeinginan untuk menjadi terkenal. Dia tidak mau jadi aktris. Dia lebih ingin menjadi penulis naskah. Dia sudah pernah mencoba menjadi aktris, tapi dia tidak menyukainya," kata sang sumber.

Menurut sumber lagi, Dylan adalah sosok anak rumahan yang juga tidak terlalu suka berpesta dan keluar di malam hari. Karena itulah, Rob tampaknya masih menemukan banyak kesulitan untuk semakin mendekat dengan Dylan.

Isu mengenai kedekatan Dylan dan Rob sendiri memang suah mulai terdengar di bulan September lalu saat keduanya tertangkap kamera tengah berduaan di sebuah lokasi di West Hollywood usai menonton pertunukan seorang rapper bernama Mickey Avalon. Terakhir, Rabu (6/11) lalu, keduanya kembali terlihat di sebuah pesta privat di sebuah hotel kenamaan di Hollywood.

Yetta/Tabloidnova.com