Julia Roberts dan George Clooney Saling Puji

By nova.id, Senin, 11 November 2013 | 10:41 WIB
Julia Roberts dan George Clooney Saling Puji (nova.id)

Julia Roberts dan George Clooney Saling Puji (nova.id)

"George Clooney dan Julia Roberts (daily mail) "

Beberapa hari lalu, saat George Clooney tampil di BAFTA Los Angeles Jaguar Britannia Award, sebuah acara pemberian penghargaan bagi insan perfilman di Beverly Hills, ia tidak bisa mengelak dari "serangan" sang sahabat, Julia Roberts, yang malam itu hadir dan ditunjuk untuk mempersembahkan penghargaan Stanley Kubrick Britannia Award dor Excellence in Film untuk George. Julia yang memang dikenal sudah bersahabat lama dengan Geroge pun tak malu-malu melontarkan sejumlah candaan mengenai sosok George.

"George Clooney, atau yang anak perempuanku sebut sebagai 'George Looney' (George gila, Red.). Aku sangat bangga bisa ada di sini malam ini. Dan sebenarnya ada dua alasan mengapa aku mau ada di sini. Yang pertama, Brad Pitt sedang keluar kota. Dua, Matt Damon tidak keluar kota tapi dia berhalangan hadir. Ya, aku menganggap George adalah temanku. Kami berdua sudah sering bekerjasama. Kami pernah berakting bersama selama beberapa kali. Dia juga pernah menjadi produser dan sutradaraku, dan dia sangat berbakat dalam hal itu. Dia ganteng, dia bertalenta dan dia sangat dermawan serta usil," ungkap Julia yang langsung disambut tawa dan tepuk tangan meriah dari tamu yang hadir malam itu.

George yang juga berada di panggung yang sama bersama Julia malam itu hanya bisa tersenyum lebar. "Senang sekali bisa menyaksikan kau berubah menjadi wanita yang sangat luar biasa. Sulit bagiku untuk berlaku sopan dan ramah karena kau pasti membalasku nanti. Tapi Julia memang adalah ibu yang luar biasa, istri yang luar biasa dan teman yang luar biasa pula. Adalah sebuah kebanggaan bagiku bisa bersama dengan Julia di sini malam ini," jawab George.

Tak hanya kompak di atas panggung, Julia dan George pun sudah terlihat akrab saat menghabiskan waktu makan malam sebelum acara penghargaan dimulai. Keduanya duduk berdampingan dan terus tertawa berbagi lelucon.

Julia dan George bukan satu-satunya bintang Hollywood yang hadir malam itu. Tercatat, beberapa nama superstar juga turut serta menghadiri dan menerima pernghargaan. Di antaranya adalah Kathryn Bigelow, Sacha Baron Cohen, Benedict Cumberbatch, Idris Elba dan Sir Ben Kingsley. Tamu selebritas yang juga hadir antara lain adalah: Isla Fisher, Sigourney Weaver, Sean Penn, Salma Hayek dan Judd Apatow.

Yetta/Tabloidnova.com