KD: Raul Menjadikan Saya Semacam Investasi

By nova.id, Senin, 11 November 2013 | 09:30 WIB
KD Raul Menjadikan Saya Semacam Investasi (nova.id)

KD Raul Menjadikan Saya Semacam Investasi (nova.id)

"KD (Foto: Yetta) "

Tak hanya memberi izin dan restu bagi sang istri untuk mulai kembali lagi berkarier di dunia musik setelah menikahi dirinya, Raul Lemos ternyata diam-diam malah memberikan dukungan lebih pada Krisdayanti. Ya, ternyata sudah sejak beberapa waktu belakangan, Raul bahkan membangun sebuah bisnis bersama dengan Krisdayanti. Tentu saja, bisnis yang dimaksud masih berkutat seputar dunia hiburan.

Krisdayanti bersama Raul Lemos dan juga adik bungsunya, Kartika Sari, lantas mendirikan sebuah perusahaan yang diberi nama Raya Jaya Kreasindo yang bergerak di bidang event organizer, desain dan label rekaman. "Raya itu diambil dari gabungan nama kami, Raul dan Krisdayanti. Kalau Jaya katanya memang bagusnya begitu, biar ada kata yang menyambung di tengah sebagai penyemangat. Supaya jaya," kata Krisdayanti bersemangat.

Proyek pertama perusahaan Krisdayanti ini, tentu saja album barunya yang bertajuk Persembahan Ratu Cinta yang akan segera dirilis. Di perusahaan ini, Krisdayanti mengaku lebih banyak berkontribusi sementara Raul lebih banyak berada di belakang layar mengurusi administrasi dan keuangan. "Ya, Raul memang kan tidak banyak tahu soal industri musik Tanah Air. Tapi dia sangat cinta dengan musik dan lagu dan musikalitasnya juga tinggi. Akhirnya dia mendukung saya dan adik saya untuk membangun perusahaan ini.

Meskipun sekarang artisnya baru saya, tapi tidak menutup kemungkinan untuk ke depannya bisa mengorbitkan artis yang berkualitas," harap Krisdayanti yang beranggapan sekarang lebih nyaman berbisnis bersama Raul.

"Raul itu menjadikan saya semacam investasi. Artisnya ya harus dijaga dengan baik. Dan saya percaya Raul bisa membangun eksistensi saya dengan baik secara perlahan lagi. Jadi pada akhirnya, simbiosis mutualisme juga," tambah Krisdayanti lagi.

Yetta/Tabloidnova.com