Wow! Mey Chan Ikuti Maia Estianty Berbisnis

By nova.id, Senin, 11 November 2013 | 07:25 WIB
Wow! Mey Chan Ikuti Maia Estianty Berbisnis (nova.id)

Wow! Mey Chan Ikuti Maia Estianty Berbisnis (nova.id)

"Maia Estiantydan Mey Chan (Foto: Okki) "

Perlahan, Maia Estianty  semakin berjaya di banyak bisnis yang ditekuninya. Ibu tiga anak ini juga sudah terbukti mendulang sukses. Dari mulai bisnis rumah karaoke, label musik hingga properti.

Ternyata, Maia pun mengaku menikmati geliatnya di dunia bisnis. Bahkan kini fokus dan konsentrasinya pun lebih banyak tercurah mengurusi bisnis dan ketiga ankanya, tentunya, ketimbang naik panggung.

"Sekarang aku berkarya itu hanya untuk hobi saja. Udah enggak ada target lainnya," ungkap Maia yang ditemui tabloidnova.com di ajang Nova Ladies Fair 2013, Sabtu (9/11) silam. Semangat berbisnis itulah yang akhirnya ingin ia tularkan wanita berusia 37 tahun ini kepada rekan duetnya di Duo Maia, Mey Chan. "Saya bebas dan enggak pernah melarang Mey Chan berkarya di luar Duo Maia. Tapi kami enggak bubar. Mau cari kerjaan lain, silakan. Malah, kan, bagus karena ada dua pendapatan," ungkap Maia.

Maia pun tak segan-segan memberikan tips bisnis bagi Mey Chan yang tergolong masih pemula di bidang investasi dan bisnis. "Jadi aku ajarin dia biar punya fix income. Bagaimanapun, uang itu harus berputar," kata Maia lagi.

Lantas, sebenarnya bisnis apa yang kini tengah dilakoni Mey Chan? "Sekarang aku ikut Bunda Maia, bisnis properti. Ya, enggak bisnis banget sih. Tapi aku beli beberapa unit apartemen yang murah, terus dijual atau disewakan lagi. Bedanya sama Bunda, kalau Bunda kan beli apartemennya yang miliaran, kalau aku yang masih Rp 400 juta-an lah," ungkap Mey Chan lagi.

Yetta/Tabloidnova.com