Jonas Brother Bubar, Nick Coba Berakting

By nova.id, Minggu, 10 November 2013 | 23:47 WIB
Jonas Brother Bubar Nick Coba Berakting (nova.id)

Jonas Brother Bubar Nick Coba Berakting (nova.id)

"foto: IST "

Berita mengenai bubarnya grup musik Jona Brother sudah menyebar sejak beberapa pekan lalu. Setelahnya, tentu saja banyak yang bertanya-tanya, apakah yang akan dilakukan oleh Kevin, Joe dan Nick? Maklum saja, ketiganya sudah merintis karier sebagai pemusik dan bergabung di Jonas Brother selama 10 tahun lamanya.

Tapi ternyata anggota Jonas Brother yang paling muda, Nick Jonas, malah sudah terlebih dahulu memilih untuk mencoba peruntungan di bidang lain selain musik. Ya, pria berusia 21 tahun yang diketahui tengah berpacaran dengan Miss Universe 2012, Olivia Culpo ini ternyata sudah menandatangani kontrak berakting di sebuah film berjudul Careful What You Wish For yang akan rilis di tahun 2014 mendatang.

Kejutan, karena kabarnya di film ini, Nick akan banyak memamerkan bagian atas tubuhnya. Belakangan, Nick memang kerap rajin mengunggah foto topless nya di akun instagram.

"Peran ini tidak seperti yang lain. Aku belum pernah melakukannya sebelumnya," ungkap Nick yang sudah menjalani rutinitas syuting film ini sejak Mei lalu.

Nick cukup beruntung karena di film ini ia langsung emndapatkan posisi sebagai pemeran utama. Ia memerankan tokoh seorang pria yang tertangkap basah tengah menjalani hubungan terlarang dengan seorang wanita yang masih tercatat sebagai istri dari seorang bankir kaya raya. Uniknya, di film ini Nick pun dituntut banyak melakukan adegan mesra dengan sang lawan main, Isabel Lucas.

"Aku selalu ingin menantang diriku sendiri. Tapi ini jauh dari apa yang kuharapkan. Tapi perlu bagiku untuk mengambil satu langkah lagi ke depan dan tumbuh serta mendorong diriku di bidang ini. Aku rasa justru penonton yang harus bersiap-siap menyaksikan film ini yang lumayan intens," kata Nick.

Yetta/Tabloidnova.com