Aksi Lala di Nova Ladies Fair 2013

By nova.id, Minggu, 10 November 2013 | 02:12 WIB
Aksi Lala di Nova Ladies Fair 2013 (nova.id)

Aksi Lala di Nova Ladies Fair 2013 (nova.id)

""

Empat buah lagu sukses dibawakan solois cantik Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo alias Lala. Dengan gitar kesayangannya, pemilik album 'Between Us' itu sukses menggoyang pengunjung Nova Ladies Fair di Plaza Barat Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta. "Aku di Nova Ladies Fair manggung dan promoin album aku. Tadi aku bawain empat lagu ada lagu aku sendiri dan lagu orang," kata Lala saat berbincang dengan Tabloidnova.com.

Dari empat buah lagu yang dibawakan Lala, salah satunya adalah lagu berjudul 'Black or White' milik King of Pop Michael Jackson. Rupanya, MJ adalah salah satu musisi yang sangat menginspirasi karir musik Lala.

"Itu salah satu cover lagu andalan aku, selain suka lagunya aku memang terinspirasi dari lagu-lagunya ya. Walaupun dia sudah enggak ada, dia King of Pop yang benar-benar menginspirasi aku kalau aku bawain lagunya di panggung aku jiwai banget seakan-akan itu adalah lagu aku," kata mojang Parahyangan itu.Demi menciptakan 'crowd' penonton yang diharapkan, Lala memang punya jurus andalan dengan membawakan lagu milik orang lain yang sudah lebih dulu dikenal. "Di mix, kadang bawain lagu orang dan lagu sendiri, dicampur untuk memeriahkan suasana juga untuk membentuk crowd-nya ya. Mereka kan lebih familiar dengan lagunya. Black or White itu kan enerjik banget lagunya," kata Lala.

Meski hanya memiliki waktu 20 menit untuk tampil di atas panggung, Lala mengaku senang. Sebab, pengunjung yang hadir terbilang sangat antusias dengan penampilannya. "Puas ya, tapi aku selalu pingin berkembang dan baik. Puas itu relatif, aku bersyukur banget meski main cuma 20 menit, karena kejar magrib, lihat teman-teman antusias itu senang, mereka in charge performance aku senang banget," kata Lala.

Okki/Tabloidnova.com