Delia Septianti: Suami Saya Sudah Menjalani Hukuman

By nova.id, Jumat, 8 November 2013 | 11:11 WIB
Delia Septianti Suami Saya Sudah Menjalani Hukuman (nova.id)

Delia Septianti Suami Saya Sudah Menjalani Hukuman (nova.id)

"Delia Septianti (Foto: Icha) "

Delia Septianti akhirnya menjelaskan kasus yang pernah dialami suaminya, Tofan Putra Unggul. Delia membenarkan suaminya pernah menjalani proses hukum.

 "Saya ingin menjelaskan kabar suami saya pernah tersangkut perkara pidana hukum. Masalah itu benar adanya. Saya benarkan suami saya memang pernah tersangkut masalah pidana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur tahun 2012 lalu," aku Delia saat ditemui tabloidnova.com di Restaurant Hayam Wuruk, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (8/11).

 Diakui Delia, suaminya, Tofan, sudah menjalani hukuman selama 7 bulan penjara. "Atas hal itu, suami saya sudah menjalani konsekuensinya sesuai dengan hukum yang berlaku. Dengan kata lain masalah itu sudah selesai," jelas Delia.

 Menurut Delia, suaminya sudah bertanggung jawab atas kasus kepemilikan senjata api tanpa izin. "Suami saya sudah menjalani hukumannya dengan baik. Jadi menurut saya bukan suatu masalah yang dibesar-besarkan. Dan alhamdulilah, saat ini suami saya tidak tersangkut masalah apapun. Baik-baik saja," tandasnya.

Icha/Tabloidnova.com