Waduh! Justin Bieber Terekam Kamera Menginap Bersama Seorang Gadis di Brasil

By nova.id, Jumat, 8 November 2013 | 10:16 WIB
Waduh! Justin Bieber Terekam Kamera Menginap Bersama Seorang Gadis di Brasil (nova.id)

Waduh! Justin Bieber Terekam Kamera Menginap Bersama Seorang Gadis di Brasil (nova.id)

""

Lagi-lagi nasib sial tengah menghampiri Justin Bieber yang memang belakangan ini kerap berulah. Rabu (6/11) lalu, sebuah video menghebohkan beredar di situs youtube. Video berdurasi 15 detik itu memperlihatkan adegan di mana Justin tengah tidur di sebuah tempat tidur. Dengan berselimut, Justin terlihat tidur lelap. Beberapa detik kemudian, kamera beralih ke wajah seorang gadis yang kemudian seperti menghembuskan ciuman ke arah Justin.

Bintang berusia 19 tahun ini belum mengeluarkan pernyataan resminya berkaitan dengan video tersebut. Dan hingga kini pun keberadaan gadis di dalam rekaman video tersebut belum diketahui. Sejak justin tiba di Brasil beberapa hari lalu, ia memang sudah menyulut beberapa kontroversi. Mulai dari dugaan dirinya berkunjung ke sebuah rumah bordil, hingga aksi corat-coret dinding yang juga diduga dilakukan Justin di sebuah kawasan hotel di Rio de Janeiro.

Menurut perwakilan Justin, sang bintang asal Kanada itu sudah memperoleh izin untuk menyemprotkan cat di sebuah dinding, tapi hal tersebut masih diselidiki pihak keamanan Brasil hingga kini. Jika memang Justin tak terbukti memiliki izin, ia bisa dijerat hukuman dan denda. Bahkan di Brasil, untuk kelakuan seperti itu, sang pelaku bisa dipenjara sampai 2 bulan.

Tapi nampaknya Justin tak memiliki rasa bersalah setiap kali usai melakukan aksi sensasionalnya, Setelah mencoret dinding tersebut, Justin bahkan sempat mengunggah foto hasil "karyanya" itu di akun instagramnya.

Duh, Justin!

Yetta/Tabloidnova.com