Lala Karmela Siapkan Kejutan di Ajang NLF 2013

By nova.id, Jumat, 8 November 2013 | 10:15 WIB
Lala Karmela Siapkan Kejutan di Ajang NLF 2013 (nova.id)

Lala Karmela Siapkan Kejutan di Ajang NLF 2013 (nova.id)

"Lala Karmela (Foto: Icha) "

Lala Karmela akan memeriahkan ajang Nova Ladies Fair 2013. Ia salah satu solois yang mengisi acara di panggung NLF 2013 yang digelar di Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu, 9 Nopember. Kepada tabloidnova.com, Lala pun membeberkan kesiapannya untuk mengisi acara di NLF.

 "Aku sudah ketemu sama band aku, kami udah latihan. Aku bakal bawain lagu-lagu baru dari albumku. Rencananya kami bakal menggelar akustik," kata Lala.

Wanita kelahiran 2 April 1985 ini sudah mempersiapkan sekitar 4 lagu andalan yang akan dibawakannya nanti.  "Lagu andalannya 'Berkilau'. Aku juga mau orang-orang sekitar aku berkilau," ujarnya seraya tertawa kecil.

Pemilik nama lengkap Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo ini mengajak kepada masyarakat, khususnya Jabodetabek untuk datang ke acara NLF 2013 ini.  "Makanya datang, ajak keluarga, teman, sahabat atau pacar untuk nonton. Lihat aja di performance nya. Aku suka ngasih yang spontan soalnya," ucapnya.

"Yang pasti aku antusias banget, semangat kok, aku berterimakasih banget sama  Nova yang sudah memanggilku. Mungkin nanti kalau ada request, bisa aku bawain," tandasnya.

Icha/Tabloidnova.com