Raih Gelar, Chacha Hijrah ke Jakarta

By nova.id, Jumat, 8 November 2013 | 09:25 WIB
Raih Gelar Chacha Hijrah ke Jakarta (nova.id)

Raih Gelar Chacha Hijrah ke Jakarta (nova.id)

"Chacha (Foto: Ahmad Fadillah) "

Hingga saat ini, Shinta Rizky Auliya atau kerap disapa Chacha tak percaya dirinya menyandang gelar Miss Celebrity Indonesia 2013 yang diselenggarakan oleh SCTV pekan silam. Mengapa?

"Yang masuk ke 20 besar itu, orangnya cantik-cantik dan cerdas. Ketat persaingannya. Aku tak menyangka kalau diriku yang mendapatkan juara," ujar Chacha ketika dihubungi tabloidnova.com.

Chacha akui, selama ini ia tinggal di Cianjur, Jawa Barat. Kemenangannya di Miss Celebrity untuk wilayah Jakarta lantaran ia ikut audisi di Jakarta. Sejak kemenangannya itu Chacha di kontrak dua tahun oleh pihak penyelenggara.

"Banyak pekerjaan  yang mewajibkan saya harus tinggal di Jakarta. Selama ini saya tinggal di Cianjur, jadi suka wara-wiri, Cianjur-Jakarta. Kedepannya saya akan menetap di Bintaro, dekat Jakarta, di rumah saudara. Pengin sih punya rumah sendiri di Jakarta," papar Chacha sembari tertawa.

Caca berharap, dengan menyandang Miss Celebrity, ia akan banyak kegiatan di dunia entertainment, terutama dunia akting, "Sejak kecil saya suka dengan dunia akting, kalau nyanyi  hanya sekadar bisa untuk diri sendiri , " ceritanya.

Nizar