Taylor Swift Akan Bertemu Pangeran William

By nova.id, Jumat, 8 November 2013 | 07:18 WIB
Taylor Swift Akan Bertemu Pangeran William (nova.id)

Taylor Swift Akan Bertemu Pangeran William (nova.id)

"foto: EONLINE "

Untuk penyanyi sekelas Taylor Swift, rasanya sudah banyak tokoh-tokoh penting yang pernah bersua dengannya. Tapi kali ini spesial, karena untuk pertama kalinya, Taylor menerima undangan khusus dari Pangeran William untuk mengisi acara Winter White Gala yang akan diselenggarakan di Istana Kensington di London, 26 November mendatang. Acara tersebut nantinya akan mengumpulkan dana yang akan dipergunakan untuk kepentingan amal untuk menyediakan perumahan dan fasilitas lain bagi para tunawisma di seluruh Inggris Raya.

Penyanyi berusia 23 tahun tersebut tentulah sangat bangga dan dengan senang hati menerima undangan Duke of Cambridge itu. "Aku senang sekali. Aku sangat terkejut sebenarnya. Bagaimanapun ini adalah job pertamaku di kerajaan dan aku merasa sangat tersanjung dengan ini," kata taylor.

Bertemu dan menghadiri acara yang digelar oleh Kerajaan Inggris berarti Taylor harus pula mempelajari beberapa etika penting seputar bertutur dan berhubungan dengan anggota keluarga kerajaan. "Kurasa aku akan bermain 'aman' dengan berjabat tangan dan tersenyum sepanjang saat. Mungkin belum tentu juga aku akan bertemu mereka. Jadi sebagai awalnya, aku akan berusaha sesopan mungkin untuk tetap beranggapan kalau aku belum tentu akan bertemu mereka," ungkap Taylor rendah hati.

Taylor Swift tak sendiri karena  di event yang sama, rencananya grup rock Bon Jovi juga akan tampil menjadi pengisi acara. Rencananya, setelah semua pergelaran selesai, Pangeran William akan memanggil Jon Bon Jovi dan akan mempersembahkan penghargaan bagi sang vokalis itu atas kerja kerasnya di bidang kemanusiaan.

Yetta