Avril Lavigne Belum Siap Punya Anak

By nova.id, Jumat, 8 November 2013 | 06:07 WIB
Avril Lavigne Belum Siap Punya Anak (nova.id)

Avril Lavigne Belum Siap Punya Anak (nova.id)

"foto: PEOPLE "

Dilihat dari segi usia, penyanyi asal Kanada, Avril Lavigne (29), memang sudah cukup dewasa untuk memiliki anak, apalagi ia sudah menikah dengan sang suami yang juga vokalis grup band Nickleback, Chad Kroeger, Juli lalu. Tapi ternyata, penyanyi yang baru saja merilis beberapa single baru dari album terbarunya ini mengaku belum siap mental untuk memiliki buah hati.

"Aku mungkin akan menginginkan dua anak tapi sepertinya bukan saat ini. Mungkin nenti di masa depan. Tapi pada akhirnya aku akan memiliki anak. Hanya saja tidak sekarang," kata pemilik single Here's To Never Growing Up ini. Kata Avril, ia dan suami masih menginginkan banyak waktu lagi untuk bersenang-senang. Bisa dimaklumi karena keduanya baru intens berpacaran di bulan Maret tahun ini. Terbilang cukup singkat memang.

"Aku masih butuh bersenang-senang. Aku baru saja merekam album baruku dan akan segera tur. Aku belum siap sekarang. Aku hanya ingin fokus pada karierku dulu dalam bermusik. Tapi pada akhirnya aku pasti menginginkan anak," tambah Avril yang kini juga tengah ditinggal sang suami yang sibuk tur Eropa bersama grup bandnya. Meski begitu, layaknya pengantin baru, Avril ternyata tak berhenti dihujani romansa oleh sang suami meski berpisah jarak.

"Tiga hari lalu aku menerima kiriman bunga ke hotelku beserta sebuah puisi. Manis sekali. Aku tidak tahu harus bagaimana. Aku bahkan nyaris menangis," cerita Avril sambil tersipu. Jika keduanya sedang tidak bekerja, bisanya pasangan ini lebih suka menghabiskan waktu bersama di rumah melakukan banyak rutinitas harian berdua saja. "Kami puya studio sendiri di rumah. Kami juga suka memasak dan kami memasak semua makanan sendiri mulai dari sarapan, makan siang hingga makan malam. Kami membuat lagu di rumah, kadang berolahraga bersama," tambah Avril lagi.

Wah, mesranya...

Yetta/Tabloidnova.com