Aktor Ini Rela Diet Ketat Demi Peran

By nova.id, Jumat, 8 November 2013 | 05:21 WIB
Aktor Ini Rela Diet Ketat Demi Peran (nova.id)

Aktor Ini Rela Diet Ketat Demi Peran (nova.id)

"foto: JUST JARED "

Belum lagi reda promosi dan kehebihan film Thor: The Dark World yang dbintangi oleh Chris Hemsworth, aktor asal Australia ini sudah bersiap untuk membintangi film berikutnya yang berjudul Heart of the Sea. Berbeda dari aktingnya sebagai sang superhero, Thor, di film ini Chris justru akan memerankan karakter seorang pelaut yang terdampar di perairan. "Film ini didasari oleh sebuah kisah nyata yang kemudian menginspirasi penulis Herman Melville menulis novel terkenal yang berjudul Moby Dick," ungkap Chris saat tampil di sebuah acara talk show berjudul Jimmy Kimmel Live!.

Menurut cerita Chris lagi, satu kali kapal sang pelaut ternyata diseruduk oleh ikan paus raksasa dan mereka tepaksa pindah ke kapal kecil dan harus bertahan di sana sampai 90 hari lamanya. Pada dasarny, di kisah itu juga digambarkan betapa mereka harus berjuang bertahan hidup. Satu hal lagi, tentu saja demi kesempurnaan peran sebagai pria kelaparan, Chris harus tampil dengan figur super kurus.

"Aku harus kurus. Karena itu aku menjga asupan kalori hanya seputaran 500 sampai 600 kalori per hari," kata Chris yang juga membagi sebuah rahasia diet kecil yang disimpannya beberapa lama. "Beberapa menit lalu aku curang dan memakan sedikit pizza. Sedikit, ya sekitar 10 potong lah. Dan itu hanya dibolehkan sekali dalam seminggu. Tapi setelah itu rasanya bersalah sekali," ungkap Chris.

Chris tentu tak sendiri karena banyak aktor lain yang memerankan grup pelaut seperti dirinya di film itu juga melakukan hal sama. Bahkan menjadi bahan candaan ketika mereka saling bertukar informasi tentang jumlah kalori yang mereka konsumsi setiap harinya. "Enam ratus kalori itu setara dengan segelas milkshake. Jadi jika diterjemahkan dalam jumlah makanan, itu berarti seporsi kecil salad, beberapa potongan kecil protein dan itu saja. Tentu saja karena itu aku selalu kelaparan ketika akan tidur," kata Chris lagi.

Yetta/Tabloidnova.com