Wow! Tahun 2015 Lady Gaga Bernyanyi di Luar Angkasa

By nova.id, Jumat, 8 November 2013 | 02:36 WIB
Wow! Tahun 2015 Lady Gaga Bernyanyi di Luar Angkasa (nova.id)

Wow! Tahun 2015 Lady Gaga Bernyanyi di Luar Angkasa (nova.id)

"foto: IST "

Ada-ada saja memang tingkah polah sang penyanyi eksentrik, Lady Gaga. Setelah sempat menghebohkan dengan penampilan aneh yang terus berganti-ganti tiap ia tampil di depan publik, Gaga kembali mengungkapkan rencana terbarunya. Tak tanggung-tanggung, penyanyi berusia 27 tahun ini mengungkapkan salah satu rencana terbesarnya yakni bernyanyi di luar angkasa!

Penampilan Gaga itu rencananya akan dilaksanakan bersamaan dengan gelaran festival musik selama 3 hari yang diberi nama Zero G Colony yang akan bertempat di Spaceport America di New Mexico. Sebagai acara puncak nantinya, wanita berusia 27 tahun ini akan bernyanyi dari luar angkasa.

Kebetulan, festival musik yang dimaksud memang dikenal memuat teknologi yang sangat tinggi dan terperinci. Seluruh penampilan terkonsep dengan baik dan tamu-tamu undangan pun bukan sembarangan orang.

Di hari ketiga event tersebut nanti, Gaga akan dijadwalkan berangkat dengan Virgin Galactic Space Ship Two, sebuah pesawat luar angkasa. Dan sesampainya di luar angkasa, Gaga akan menjadi penyanyi pertama yang tampil di luar garis batas atmosfer tanpa daya gravitasi. Gaga sendiri sudah bersemangat mempromosikan aksinya tersebut lewat akun twitter dengan hashtag #GagaInSpace2015.

Seperti yang banyak diketahui, Lady Gaga baru saja merilis album terbarunya berjudul Artpop yang berisi 15 lagu baru termasuk single perdana berjdul Applause.

Yetta/Tabloidnova.com