Pippa Middleton Segera Umumkan Pertunangan

By nova.id, Kamis, 7 November 2013 | 14:27 WIB
Pippa Middleton Segera Umumkan Pertunangan (nova.id)

Pippa Middleton Segera Umumkan Pertunangan (nova.id)

"Pippa dan Nico (Celebuzz) "

Beberapa bulan belakangan, berita mengenai hubungan cinta antara Pippa Middleton, adik Kate Middleton dengan sang kekasih, Nico Jackson nampaknya kian membara. Bahkan beberapa kali, keduanya diberitakan telah resmi bertunangan. Ada pula rumor yang menyebutkan bahwa Pippa menunda untuk mengumumkan pertunangannya dengan Nico karena tidak ingin mencuri perhatian dari sang kakak, Kate, yang tengah dihujani kebahagiaan pasca kelahiran Pangeran George.

Tapi baru-baru ini, rekan terdekat Pippa menyebutkan informasi bahwa dalam beberapa bulan ke depan, Pippa akan segera mengumumkan berita pertunangannya dengan Nico. Akhirnya waktu itu akan tiba tak lama lagi. Yang jelas, pertunangan itu akan segera terjadi. Menurut informasi sumber terdekat dengan Pippa itu, Pippa pernah berkata padanya bahwa ia yakin Nico lah yang ditakdirkan untuk mendampinginya seumur hidup. Sejak awal tahun ini, Pippa memang semakin tak segan menunjukkan kedekatan dan kemesraannya dengan Nico. Jumat (1/11) lalu misalnya, keduanya terlihat berjalan di kawasan Chelsea di London. Keduanya terlihat sangat bahagia. Keluarga Middleton pun sudah secara resmi diperkenalkan dengan Nico pada Februari silam. Saat itu, Nico diundang oleh Pippa dan keluarganya saat berlibur ke Pulau Mustique bersama kedua orang tua Pippa, Michael dan Carole Middleton, kakak lelakinya, James Middleton dan Kate serta William.

 Sebaliknya, pihak keluarga Nico pun sudah mengenal sosok Pippa dengan baik. Bahkan ibunda Nico sudah terlanjur jatuh cinta pada calon menantunya itu. Sebagai catatan, Nico dibesarkan di tengah keluarga menengah di Kent, Inggris dan kemudian menamatkan pendidikannya sebelum akhirnya meraup banyak kekayaan dari profesinya sebagai pialang saham di sebuah bank ternama.

Yetta/Tabloidnova.com