Lagu Persembahan Lea Michele untuk Cory Monteith

By nova.id, Kamis, 7 November 2013 | 09:36 WIB
Lagu Persembahan Lea Michele untuk Cory Monteith (nova.id)

Lagu Persembahan Lea Michele untuk Cory Monteith (nova.id)

"foto: HUFFINGTON POST "

Setelah tampil dramatis dan emosional saat menyanyikan lagu Make You Feel My Love saat berakting di episode khusus mengenang almarhum Cory Monteith, kekasihnya, di serial Glee yang bertajuk The Quarterback, Lea Michele ternyata memiliki satu lagi persembahan khusus bagi sang kekasih yang meninggal dunia di bulan Juli silam itu.

Lea ternyata menemukan cara yang tepat untuk mempersembahkan sebuah lagu khusus bagi Cory, yakni menuliskan sebuah lagu spesial yang akan termasuk di album solo perdananya kelak. Menurut Lea, ia menuliskan kisah tentang Cory di lagu yang berjudul You'Re Mine itu. Memang, awalnya, lagu ini tak termasuk di album Lea tersebut, tapi pemeran Rachel Berry di serial Glee itu mengaku, akan menjadi penyesalan terbesar baginya jika lagu itu tak ikut dimasukkan dalam album perdananya.

"Lagu ini membuatku bahagia. Lagu ini juga sekaligus membuatku mengingat banyak hal tentang Cory. Lagu ini adalah milik kami berdua. Saat aku berpikir tentang Cory, aku memutar lagu ini," kata Lea. Tak hanya terlihat ingin tetap mengenang mendiang sang kekasih lewat lagu, hingga saat ini pun Lea masih terlihat mengenakan kalung spesial yang bertuliskan "Cory" di lehernya.

Belum jelas kapan album terbaru Lea akan diluncurkan. Tapi sudah beberapa kali Lea memberikan banyak bocoran lewat foto-foto di akun instagram miliknya. Kebanyakan, Lea mengunggah foto pemotretan untuk sampul albumnya kelak.

Yetta/tabloidnova.com