Kompaknya Hemsworth Bersaudara

By nova.id, Kamis, 7 November 2013 | 07:07 WIB
Kompaknya Hemsworth Bersaudara (nova.id)

Kompaknya Hemsworth Bersaudara (nova.id)

"foto: EONLINE "

Sudah selayaknya seorang saudara pastilah harus selalu mendukung saudaranya yang lain. Dan aktor Liam Hemsworth pun meyakini hal tersebut. Buktinya, mantan tunangan Miley Cyrus ini terlihat hadir demi mendukung pemutaran perdana film Thor: The Dark World yang dibintangi oleh kakak lelakinya, aktor Chris Hemsworth. Kebetulan, Liam tengah break sejenak dari proses syuting film terbaru berjudul Mockingjay yang dibintanginya. Tak ingin berpikir dua kali, Liam pun menghadiri event besar sang kakak tersebut.

Hemsworth bersaudara ini memang selalu dikenal saling mendukung satu sama lain. Bahkan setiap ada yang merilis film mereka, yang lain selalu mengusahakan untuk hadir. Bertempat di El Capitan Theatre di Hollywood, Los Angeles, Liam mendampingi kakaknya, Chris. Uniknya, ini adalah gelaran premiere film pertama bagi Liam pasca memutuskan pertunangannya dari Miley Cyrus.

Sebelumnya, Liam memang memutuskan untuk "menghilang" sejenak dari sorotan kamera wartawan. Bahkan ia sempat melewatkan premiere film Rush yang juga dibintangi kakaknya, karena saat itu bertepatan dengan kisruh putusnya hubungannya dengan Miley.

Berbeda dengan Liam, adiknya, Chris terlihat selalu lebih santai jika berhubungan dengan media. Chris bahkan merasa beruntung karena ia dan istrinya, Elsa Pataky, tak terlalu diributkan dengan urusan Liam dan Miley beberapa saat lalu. "Bagaiamnapun juga, kita tidak akan pernah tahu apa yang membuat media tertarik atau tidak. Tapi aku beruntung, aku dan istriku bisa menjalani hidup yang lumayan normal," tambah Chris.

Yetta/Tabloidnova.com