Berusia Kepala Lima, Heather Locklear Sukses Gaet Brondong

By nova.id, Kamis, 7 November 2013 | 05:40 WIB
Berusia Kepala Lima Heather Locklear Sukses Gaet Brondong (nova.id)

Berusia Kepala Lima Heather Locklear Sukses Gaet Brondong (nova.id)

"foto: IST "

Bagi sebagian besar pesohor wanita Hollywood, usia lanjut tampaknya tak pernah dijadikan halangan untuk bisa menggaet pasangan yang berusia jauh lebih muda alias brondong. Kenyataan itu sudah dialami oleh beberapa selebritas, sebut saja Demi Moore yang pernah menikahi Ashton Kutcher.

Yang terbaru, kasus serupa juga tengah dialami oleh aktris senior Heather Locklear. Mantan istri gitaris Bon Jovi, Richie Sambora, yang kini sudah berusia 52 tahun tersebut, diam-diam tengah menjalin asmara serius dengan seorang pria yang berprofesi sebagai dokter bernama Dr. Marc Mani.

Kini keduanya pun tampak tak malu-malu menunjukkan kemesraan di antara mereka. Terbukti, Heather dan Marc terlihat mesra saat menikmati malam di Los Angeles, Kamis (24/10) lalu. Ternyata keduanya tengah menghadiri pembukaan perdana pertunjukan teater bertajuk Evita di Pantages Theatre. Malam itu, ke manapun mereka pergi, Heather dan Marc terlihat selalu bergandengan tangan.

Heather terlihat anggun mengenakan busana serba hitam sementara sang kekasih yang adalah seorang dokter bedah plastik tersebut terlihat mengenakan blazer dan celana berwarna khaki. Melihat gestur tubuh keduanya, diyakini bahwa Heather dan Marc memang tergila-gila satu sama lain.

Untuk kali pertama, keduanya terliat bersama di depan publik di bulan Mei lalu. Tapi sejak itu, keduanya terlihat ingin menyembunyikan status hubungan mereka dari publik. Sebelum dengan Marc, Heather yang dulu pernah tenar lewat serial Melrose Place ini sempat menjalin asmara dengan aktor Jack Warner. Tapi di bulan November 2011 silam, keduanya memutuskan untuk berpisah setelah bertunangan hampir dua tahun lamanya.

Yetta/tabloidnova.com