Inikah Kekasih Baru George Clooney?

By nova.id, Kamis, 7 November 2013 | 02:01 WIB
Inikah Kekasih Baru George Clooney (nova.id)

Inikah Kekasih Baru George Clooney (nova.id)

"foto: EONLINE "

Setelah putus dari kekasihnya, Stacy Keibler, pada bulan Juli silam, spekulasi tentang siapa wanita berikutnya yang akan menjadi kekasih hati aktor tampan George Clooney terus merebak. Maklum saja, rasanya tak mungkin George bisa berlama-lama menyandang status sebagai jomblo setelah rekam sejarah percintaannya yang cukup berliku dengan banyak wanita pula.

Di awal bulan ini saja, George sudah pernah diisukan tengah menjalin kedekatan intens dengan seorang model asal Kroasia bernama Monika Jakisic. Kabarnya, keduanya terlibat romansa sejak beberapa saat saja setelah berkenalan. Meski begitu, belum ada kejelasan mengenai kepastian status keduanya hingga kini.

Hingga saat George tampil bersama seorang wanita di kota London, dua hari lalu. Aktor berusia 52 tahun yang baru saja meraup sukses lewat aktingnya di film Gravity tersebut terlihat akrab dengan seorang wanita berambut brunette. Hingga kini, belum ada kejelasan tentang siapa sebenarnya sosok wanita misterius tersebut. Tapi keduanya memang terlihat akrab saat meninggalkan sebuah klub malam di pusat kota London.George dan teman perempuannya terlihat selalu menebar senyum saat duduk bersama di bangku belakang sebuah mobil sebelum akhirnya menghilang pergi. Malam itu, sang wanita misterius terlihat cantik dengan gaun merah dan jaket serta anting raksasa di telinganya. Sementara George mengenakan celana hitam, jaket sport dan kemeja biru.

Lucunya, Monika, model Kroasia yang sempat dikabarkan dekat dengan George tersebut juga tengah berada di kota yang sama saat George menghabiskan malam dengan si perempuan berambut brunette tersebut. Fakta itu didapat saat sang model mengupdate statusnya di twitter.

Lantas, kepada siapa George akan melabuhkan cintanya kelak? Kita lihat saja nanti...

Yetta/Tabloidnova.com