Ups, Jennifer Aniston Salah Potong Rambut!

By nova.id, Rabu, 6 November 2013 | 11:49 WIB
Ups Jennifer Aniston Salah Potong Rambut (nova.id)

Ups Jennifer Aniston Salah Potong Rambut (nova.id)

"Jennifer Aniston (ist) "

Rasanya siapa saja bisa mengalami kejadian di mana kita tidak mendapatkan potongan rambut seperti yang kita harapkan ketika pergi ke salon untuk memotong rambut. Ternyata hal serupa baru saja menimpa aktris jelita Jennifer Aniston. Wah, ternyata selebritas sekelas Jennifer pun bisa mengalami hal sial ini, lho!

Tentu saja akhirnya Jennifer harus memutar otak untuk memperbaiki potongan rambut yang salah tersebut. Akhirnya pemeran film We're The Millers ini pun memilih jalan memotong rambutnya menjadi super pendek. Ini adalah kali pertama Jennifer memiliki rambut pendek sejak debut aktingnya pertama kali di serial Friends di era 90-an. Bahkan Jennifer pernah dikenal memiliki potongan rambut layer yang diikuti hampir seluruh wanita di seluruh dunia.

Kepada majalah Elle UK, Jennifer berujar bahwa ia baru saja memotong pendek rambutnya pada Rabu (30/10) lalu. Tadinya, Jennifer ingin mencoba teknik perawatan baru untuk rambutnya, tapi ternyata ia tidak merasa cocok, bahkan rambutnya jadi berantakan. "Ternyata tidak cocok untukku. Rambutku sepetri melewati sebuah fase. Aku mencoba satu teknik bernama Brazillian dan ternyata tidak bekerja dengan baik untuk rambutku. Sekarang aku memotong rambutku sekitar 5 cm di atas bahuku," jelas Jennifer.

Tunangan Justin Theroux ini pun mengaku tak hentinya menyesali rambutnya yang sudah terpotong. "Satu menit setelah rambutku dipotong, aku langsung menginginkannya kembali. Selalu. Sekarang aku berusaha keras untuk mencintai potongan rambutku yang baru," kata Rachel lagi.

Tenang saja, Jen, nanti juga akan tumbuh lagi, kan?

Yetta/Tabloidnova.com