Usung Dua Vokalis, Friday Siap Meriahkan Nova Ladies Fair 2013

By nova.id, Rabu, 6 November 2013 | 09:54 WIB
Usung Dua Vokalis Friday Siap Meriahkan Nova Ladies Fair 2013 (nova.id)

Usung Dua Vokalis Friday Siap Meriahkan Nova Ladies Fair 2013 (nova.id)

"Friday (dok. pri) "

Nama grup band Friday mungkin masih terdengar baru di telinga penggemar musik Indonesia. Tapi ternyata grup band yang beranggotakan Bintang Maulana (vokal/gitar), Decky Putra (vokal/gitar), Nicolaus Kaparang (bass) dan Zaqky Seno Putra (drum) diam-diam tengah memperisapkan diri untuk menggebarak dunia musik Tanah Air dengan karya-karya terbaru mereka.

Perlahan, pamor Friday pun semakin mengemuka. Tawaran untuk tampil di on air dan off air pun semakin berdatangan, terutama saat Friday sempat tampil di program Ngintip Musica yang tayang di sebuah stasiun televisi swasta beberapa bulan lalu. Saat itu, kebetulan Friday mendapatkan kesempatan tampil sepanggung bersama beberapa musisi jebolan label rekaman Musica Studios seperti Nidji, d'Masiv hingga NOAH.

Yang terbaru, Friday akan tampil di gelaran Nova Ladies Fair, Sabtu, 9 November 2013 di Plaza Barat, Senayan, Jakarta nanti. Jelang hari besar tersebut, Friday mengaku bersemangat. "Nantinya kami akan membawakan beberapa lagu. Sebagian lagu kami sendiri, sebagian lagi lagu orang lain, lagunya The Beatles," ungkap Bintang, sang vokalis utama, saat dihubungi tabloidnova.com via telepon genggamnya.

Nuansa The Beatles itulah yang juga ingin diperdengarkan Friday di acara Nova Ladies Fair nanti. Lebih menarik, karena Friday juga memiliki dua vokalis yang bisa memberi warna tambahan di musik mereka. "Konsepnya memang ada dua vokal, jadi nyanyinya nanti gantian. Kami akan membawakan 5 sampai 6 lagu nanti," kata Bintang bersemangat.

Ingin tahu seperti apa penampilan Friday? Jangan lupa saksikan aksi mereka di Nova Ladies Fair 2013 di Plaza Barat, Senayan, Jakarta mulai pukul 06.30-20.00.

Yetta/Tabloidnova.com