Benarkah Justin Bieber Datangi Rumah Bordil di Brasil?

By nova.id, Rabu, 6 November 2013 | 09:30 WIB
Benarkah Justin Bieber Datangi Rumah Bordil di Brasil (nova.id)

Benarkah Justin Bieber Datangi Rumah Bordil di Brasil (nova.id)

"Justin Bieber (eonline) "

Akhir pekan lalu, lagi-lagi pemilik single Beauty and The Beat, Justin Bieber berulah. Kali ini, menurut pemberitaan banyak media, Justin dikabarkan mengunjungi sebuah tempat "mesum" saat tengah berada di Rio de Janeiro. Tempat yang dimaksud adalah sebuah klub malam bernama Centauros. Tapi menurut pemberitaan yang berkembang, tempat tersebut justru adalah sebuah rumah bordil. Wow!

Menurut keterangan beberapa sumber, Centauros yang dimaksud sebenarnya bukanlah sebuah rumah bordil seperti yang diberitakan. "Itu seperti klub lelaki dewasa yang memang bernuansa old school," ucap sang sumber menjelaskan. "Tempat itu bukan serba mewah, tapi tidak buruk juga. Ada lantai dansa. Tapi klub itu adalah klub high end dan pasti tidak murah. Biasanya yang datang ke sana adalah orang terkenal, businessman lokal dan turis," kata si sumber lagi.

Tapi sungguh Justin Bieber memang seperti sedang menjadi bulan-bulanan media di seluruh dunia. Di sebuah pemberitaan saja, dikabarkan malam itu Justin pulang dengan memboyong serta dua staff dari klub tersebut. Justin bahkan tertangkap kamera saat meninggalkan lokasi meski ia berusaha menyembunyikan wajahnya.

Perwakilan Justin sendiri belum bersedia memberikan keterangan perihal dugaan ini. Yang jelas, memang di klub itu banyak perempuan yang berpakaian tidak sepantasnya. Bahkan beberapa dari mereka tidak mengenakan busana. Sebagai catatan, di Brasil, batas usia untuk mengonsumsi minuman keras dan terlibat di urusan prostitusi adalah 18 tahun. Tentu sudah dilewati Justin yang sudah berusia 19 tahun itu.

Dari sebuah foto yang tersebar pun bisa dilihat jelas Justin menikmati malam itu dengan terus berdansa tanpa mengenakan baju atasannya. "Brasil, kalian sangat menyenangkan. Terimakasih," ungkap Justin di akun twitternya.

Yetta/Tabloidnova.com