KD: Aku Tak Akan Menolak

By nova.id, Rabu, 6 November 2013 | 08:23 WIB
KD Aku Tak Akan Menolak (nova.id)

KD Aku Tak Akan Menolak (nova.id)

"KD (Foto: Icha) "

Krisdayanti mengaku antusias ketika diajak dalam program amal yang dilakukan oleh KFC beserta Badan Pangan Dunia PBB (Word Food Programme/WFP). Ibu 4 anak ini mengaku tahu betul bagaimana pentingnya gizi bagi ibu hamil dan anak-anak yang masih sangat kecil di daerah terpencil.

"Seribu hari di masa keemasan itu sangat penting. Kadang ibu-ibu lupa, fokus ibu-ibu kebanyakan setelah melahirkan, padahal  harusnya di minggu-minggu pertama kehamilan itu sangat penting," katanya saat ditemui di acara jumpa pers  'KFC Present World Hunger Relief Program', Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/11).

 KD  antusias dengan program ini dan mengampanyekan kepada masyarakat betapa pentingnya memperhatikan gizi anak-anak. Tak heran, ia mengajak banyak orang untuk membantu program amal ini melalui sumbangan lewat rekening, atau beramal secara langsung saat menerima kembalian di pembelian makanan siap saji.

 "Untuk NTT sendiri memang harus didukung. Dari 7,8 juta kelaparan di Indonesia, berarti enggak cuma di NTT, tapi seluruh masyarakat Indonesia," kata KD.

KD mengaku tak menolak jika diajak terjun langsung untuk menyalurkan sumbangan ke anak-anak yang kekurangan gizi di NTT. "Siap, mau banget, enggak menolak. Kadang itu perlu biar kita bisa melihat langsung keadaan mereka," tandasnya.

Icha/Tabloidnova.com